-->

Gems Gratis Clash of Clans

Gems Gratis Clash of Clans  MoneyCoffee cupPunch

Apakah agan/sista Pencinta Clash of Clans Alias COC ? Yuuup .. Mungkin saja agan/sista yang sedang membaca artikel ini merupakan pencinta sejati Clash of Clans yang biasa di singkat COC oleh pengguna game ini.

Hot News : Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang (Dollar) dan Pulsa Gratis serta Gems Gratis Clans of Clans Disini.

Berbicara Gems Clash of Clans Memang Sangat Susah didapatkan, karena Gems Clash of Clans ini hanya bisa didapatkan dengan membuang berbagai gangguan di desa seperti batu, pepohonan, dahan, jamur dan sebagainya.

Yang Kedua, dengan melengkapi beberapa achievement yang jumlahnya sampai 66 item dan lainnya.

Yang Ketiga, tentunya agan/sista tau yaitu dengan Membeli Gems Clash of Clans tersebut.

Pertanyaanya !

Apa Kita Bisa Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans ?

Baiklah melihat judul artikel saya adalah Gems Gratis Clash of Clans, Maka Langsung saja saya akan berbagi pengalaman Mengenai :

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans Dengan Bermain Games.

APAAA !

Dapat Gems Gratis Clash of Clans dengan bermain games ?

Kok Bisa Sih ..

Tentu bisaaaa gan/sista Surprised smileOpen-mouthed smileSmile, tidak ada yang tidak mungkin jika sobat berjiwa kreatif dan ingin berusaha,  termasuk agan/sista yang ingin mencoba memainkan games yang akan saya perkenalkan.

Cara ini bisa dikatakan merupakan cara yang sangat menyenangkan karena games yang akan saya perkenalkan merupakan game yang sangat cocok untuk dijadikan game sampingan Clash of Clans milik agan/sista.

Uniknya, game ini dapat menghasilkan uang nyata untuk dibelikan Gems Clash of Clans milik agan/sista atau bahkan sebagai penghasilan sampingan di dunia games, Tentunya hal ini merupakan impian bukan bagi para gamers di dunia khususnya para gamers Clash of Clans Indoneisa.

Inti Pokok Bermain Games yang Dapat Menghasilkan Gems Gratis Clash of Clans

Inti pokok dari ke games yang akan saya perkenalkan, persis seperti agan/sista saat bermain game Clash of Clans yaitu dibutuhkan kesabaran, konsistensi, dapat menggunakan modal ataupun tanpa modal alias gratis, bahkan kita membutuhkan waktu berkisar 10 s/d 15 menit perhari untuk memainkannya dan ini yang paling penting, games ini dapat mengubah mata uang virtual di games ini menjadi mata uang nyata, sehingga dapat dibelikan Gems Clash of Clans.

Berikut ini Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Online Strategi Game MarketGlory Part 1 dan Part 2 beserta Cara Melakukan Penarikan EURO Dari Game MarketGlory :

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Daftar MarketGlory Disini

Langkah Awal MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL

Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Daftar MarketGlory Disini

Langkah Awal MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL

Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

Gimana Gan/Sista udah pada liat videonya kan ? Naah itulah mengapa saya menyebutnya Gems Gratis Clash of Clans, Menyenangkan bukan ?

Kapan lagi kita bisa dapat membeli Gems Clash of Clans Gratis Dari Bermain Games Gratisan ?

Bahkan jika kita serius dan mempunyai strategi bermain games ini, penghasilannya pun hampir setara dengan gaji karyawan di dunia nyata. #Lihat videonya

Tapi untuk mendapatkan semua itu tidak mudah gan/sista !!! memang sih .. Mungkin agan/sista ada yang mengatakan konsistensi, kesabaran itu hal yang mudah tapi pada saat melakukannya sangat susah. #Fakta di TKP

Banyak pemain yang pensiun di game ini tapi banyak juga pemain yang telah sukses memainkan games ini sampai berpenghasilan setiap bulannya dengan memakai cara konsistensi, sabar dan beberapa strategi mereka dari hasil pengalaman memainkan games ini. #Fakta di TKP

Oleh karena itu, pesan saya bermainlah games ini dengan cara layaknya kita memainkan games lainnya, sabar, konsistensi, tidak memikirkan uang dan uang terlebih dahulu tanpa ada usaha yang nyata bermain game ini. #Curhat Lagi Nih

Have Fun - Earning Money With Palying Games is Your Dreams & of Course that My Dreams to !!!

Okey, Langsung saja saya perkenalkan games yang dapat menghasilkan uang nyata untuk mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans milik agan/sista :

1.  MarketGlory

MarketGlory

MarketGlory adalah game web browser online dimana semua mata uang virtual yang agan/sista dapatkan dengan melalui aktivitas di game ini, dapat dikonversikan menjadi uang nyata.

Visit Website MarketGlory

Tutorial MarketGlory : 1. Tentang MarketGlory, 2. Cara Daftar MarketGlory, 3. Pengetahuan Dasar MarketGLory, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Arena, 6. Perusahaan, 7. Organisasi, 8. Saham, 9. Investasi EURO, 10. Withdraw/Penarikan EURO

Copyright © 2011. All rights reserved

2. GoalTycoon

GoalTycoon

GoalTycoon adalah manajer sepakbola online, di mana agan/sista dapat mengkonversi mata uang virtual menjadi mata uang asli, Ini adalah permainan strategi yang bergantung pada pengelolaan sebuah tim sepak bola yang mirip dengan TOP Eleven di Facebook yang mungkin sobat mainkan saat ini.

Visit Website GoalTycoon

Tutorial GoalTycoon : 1. Tentang GoalTycoon, 2. Cara Daftar GoalTycoon, 3. Pengetahuan Dasar GoalTycoon, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Membuat Logo & Kaos Tim, 6. Training Pemain, 7. Setting Formasi, 8. Mengganti Pemain, 9. Pelatih & Yunior, 10. Mengatur Harga Tiket, 11. Financial Market, 12. Saham, 13. Investasi EURO, 14. Withdraw/Penarikan EURO

Copyright © 2013. All rights reserved

3. Corporation Master

Corporation Master

Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana agan/sista dapat menggunakan uang virtual menjadi mata uang sungguhan, sangat mirip dengan game MarketGlory.

Visit Website Corporation Master

Tutorial Corporation Master : 1. Tentang Corporation Master, 2. Cara Daftar Corporation Master, 3. Pengetahuan Dasar Corporation Master, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Perusahaan, 6. Arena, 7. Investasi dan Withdraw/Penarikan EURO

Copyright © 2014. All rights reserved

4. GoldenTowns

GoldenTowns

GoldenTowns adalah game strategi dimana kamu harus membangun desa/kota. Nah, di desa kitalah kita bisa membangun beberapa tambang emas dimana emas yang dihasilkan tambang tersebut dapat ditukarkan dengan emas 24K atau uang cash.

Visit Website GoldenTowns

Copyright © 2013. All rights reserved

5. Hot News : Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang (Dollar) dan Pulsa Gratis serta Gems Gratis Clans of Clans Disini.

Curhatanku dan Penyesalanku, Kenapa Saya Baru Bermain Ke 4 Games di atas !!

Terus terang saya selaku user yang telah memainkan ke 4 games ini sangat menyesal, Mengapa ? Coba agan/sista pikirkan kalau saja kita mengenal ke 4 games di atas saat games ini diterbitkan dan konsisten memainkan games ini,

Maka dapat dipastikan kita dapat melakukan Withdraw atau Penarikan Euro tiap bulannya, apalagi games ini super gratis, tidak memungut biaya apapun dari kita.

Pertanyaanya adalah Apakah agan/sista tertarik dengan ke 4 games di atas ?

Kalau saya sih lebih memilih memainkan semua games yang saya paparkan di atas yaitu Clash of Clans sebagai games utama,

Kemudian MarketGlory, GoalTycoon, Corporation Master, GoldenTowns saya jadikan games sampingan saya untuk mengisi waktu kosong saat berkeja di dunia nyata sebagai Marketing karena semua games ini dapat di mainkan melalui smartphone, tablet, laptop, komputer yang terkoneksi internet dengan alat web browser seperti Mozilla, google crome, opera mini dan lainnya.

Mungkin sampai disini dulu curhatan saya tentang Gems Gratis Clash of Clans, Ingaaat! untuk mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans dibutuhkan usaha yang nyata.

Jika sobat konsisten memainkan ke 4 games di atas maka dengan sendirinya level sobat akan menjadi tinggi sehingga dapat melakukan proses withdraw/penarikan euro setiap bulannya.

Tips & Trik bermain ke 4 games di atas untuk mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans

Tips Pertama Gems Gratis Clash of Clans

Sebagai pemula, jangan memikirkan uang dulu, anggap saja seperti kita bermain Clash of Clans, karena banyak user asal indonesia yang tidak sabar untuk menghasilkan uang dari ke 4 games di atas sehingga melanggar aturan dengan membuat akun ganda yang dapat menyebabkan banned permanen.

Tips Kedua Gems Gratis Clash of Clans

Sebagai pemula, banyak user yang memainkan ke 4 games di atas dengan cara menunggunya, hal ini merupakan kesalahan terbesar. Mengapa ? karena ke 4 games di atas hanya membutuhkan waktu berkisar 10 s/d 15 menit per hari itupun dapat ditinggal tidur, makan atau aktivitas lainnya di dunia nyata, contohnya : ya seperti saya ini, bermain ke 4 games di atas sambil bekerja di dunia nyata menggunakan smartphone android.

Tips Ketiga Gems Gratis Clash of Clans

Panduan Bermainnya sudah ada, tetapi mungkin agan/sista masih kurang mengerti dengan games di atas! Maka bertanyalah karena mungkin saja panduan saya di atas masih belum bisa membuat agan/sista memahami games tersebut.

Akhir kata semoga Artikel mengenai Gems Gratis Clash of Clans ini dapat membuka jiwa kreatif kita.

Hot News : Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang (Dollar) dan Pulsa Gratis serta Gems Gratis Clans of Clans Disini.

 Thank you …

Konsistensi adalah Kunci Utama Bermain ke 4 Games ini – Have Nice Day

Dedicated to All Player COC Indonesia

22 comments:

  1. Waaah! Mantep Gan ... Ane Udah Daftar Gan! Mohon Bantuaannya Yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok seep deh ... klo ada yang kurang ngerti bisa komen aja di blog ini atau inbox fb saya <<< sy aktif setiap hari kok

      Delete
    2. Gan itu langkah awalnya : Work 1x + Fight 10x setiap hari kan buat dapet IDR?
      Bagusnya kita lakukan itu sampai kapan yak?

      Delete
    3. itu langkah awal MarketGlory namanya ... Yup Work 1x + Fight 10x wajib hukumnya gan coz sumber penghasilan agan sebagai pemula dari situ ...
      klo work 1x + Fight 10x lebih bagus dilakukan selama 1 bulan buat ngumpulin modal untuk buka perusahaan magazine (koran)

      Delete
    4. oh gitu yak ... tq yaaah
      besok2 ane inbox via Fb aja deh biar lebih gampang ...

      Delete
    5. silahkan gan ... :) pasti sy respon :3

      Delete
  2. gan saya kemarin udah work 1x + fight ref 10x tapi pas hari ini worknya kok ngk bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan worknya kemarin jam brp?

      klo work + fight kemarin kemarin jam 7 malam maka work + fightnya jam 7 malam juga gan :)

      Delete
    2. makasih gan ... maklum masih nubi gan hahaha ...

      Delete
  3. klo mau narik uang dari game ini gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Pake Paypal Gan ...
      Khusus MarketGlory & GoalTycoon Klo ngk punya Paypal maka agan bisa pake No. Rekening BCA/BNI/Mandiri menggunakan jasa Reseller ... carax ada di video bukti withdraw euro marketglory part 1 dan part 2 ....

      Delete
  4. abang admin blog :D
    aku daftar terus udah work ma fight
    kira2 kapan saya baru masuk arena?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk arena harus punya modal gan.
      usahakan punya modal 30 IDR s/d 50 IDR
      untuk dapetin IDR harus work 1x & fight 10x selama sebulan klo mau enak mainnya

      klo udah punya modal segitu udah bisa masuk arena/buat perusahaan koran gan

      Delete
  5. wiiiiiiihhhhhhhhhh
    Jujur gan ane nyesel baru tau game ini ...
    bener2 info yang bermanfaat :)

    ajarin w mainx gan, ane udah daftar semua 4 games di atas :)
    sekali lagi makasih info nya gan :D

    ReplyDelete
  6. slow aja gan coz berbagi itu indah hehe
    tanya aja :
    bisa komen di blog ini, inbox di fb, di thread kaskus juga bisa :)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. ngk juga bro wibowo ...
      tapi klo sy mainin semuanya ...

      tapi klo mau bisa coba marketglory aja dulu ...

      Delete
  8. nice post bro, and izin share www.artikelcara10.gq

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih ... btw ini web nya .gq dari mana buatnya ?

      Delete