-->

Game Sampingan Untuk Clash of Clans ?

Hai agan/sista pecinta game Clash of Clans alias COC, Sebagai sesama player yang suka memainkan game ini, disini saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang Game Sampingan Apa Sih yang paling cocok untuk Clash of Clans ? Flirt maleSurprised smileSmile

Bermain game Clash of Clans ini memang sangat menyenangkan, apalagi kalau udah pada ngumpul bareng temen2 Clan kita dan bisa dipastikan bakal tambah seru mainnya kan ? Rolling on the floor laughingOpen-mouthed smileSmile 

Tetapi saat ini, saya sedang tidak membahas mengenai serunya bermain game Clash of Clans karena semua temen2 pasti udah pada tau betapa asyiknya bermain game ini, bahkan ada yang rela menghabiskan waktu dan uang mereka untuk memainkan game Clash of Clans ini, termasuk saya sendiri atau mungkin agan/sista yang saat ini sedang membaca artikel ini, Hayooo Ngaku ajadah ? Green with envyRolling on the floor laughingNyah-Nyah #JustKid Gan/Sista

Oh yaah, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Game Sampingan Apa Sih yang paling cocok untuk Clash of Clans ? Ada baiknya agan/sista mengetahui terlebih dahulu kelebihan game yang akan saya paparkan sesaat lagi setelah pesan2 berikut ini Sleepy smileShiftyAnnoyed #Faktor TV Gan/Sista

Kelebihan Game Sampingan untuk Clash of Clans yang akan saya perkenalkan nantinya yaitu :

1. Dapat dimainkan di Smartphone Android, iOS, Blackberry, Nokia, Tablet, Notebook, Komputer dengan menggunakan Web Browser seperti Google Crome, Mozilla Firefox, Opera dan Web Browser lainnya dengan syarat terkoneksi internet.

2. Mulai dari agan/sista Mendaftar sampai dengan Memainkan game ini, tidak dipungut biaya apapun alias Gratis, oleh karena itu tidak ada salahnya klo agan/sista mencobanya.

3. It’s So Simple Game !! Cukup dengan 10 s/d 15 menit perhari untuk memainkan game ini, itupun bisa di tinggalin buat melakukan aktivitas di dunia nyata. #Paling Enak Pake Smartphone

4. Persis seperti game lain pada umumnya karena game ini dapat dimainkan menggunakan modal ataupun tanpa modal alias Gratis.

5. Dari semua kelebihan yang saya paparkan di atas, ini adalah kelebihan yang paling penting untuk agan/sista ketahui yaitu Dapat Menghasilkan Uang Nyata !! Ah Masa iya sih, Apa ngk rugi game itu ? Melihat pertanyaan ini, silahkan agan/sista simak penjelasan berikut ini :

Game ini adalah sebuah game online bertema simulasi bisnis. Tapi yang membedakan game ini dengan game game online sejenisnya adalah - Virtual profit atau keuntungan virtual yang agan/sista dapatkan ketika bermain game ini bisa dikonversikan menjadi UANG SESUNGGUHNYA.

Pertanyaan, Bagaimana bisa sebuah Keuntungan Virtual diubah menjadi uang sungguhan? Berbeda dengan game online lainnya, dimana agan/sista mengeluarkan uang dalam bentuk voucher game HANYA untuk membeli virtual currency yang akan digunakan untuk bermain - Dalam game ini, uang yang dikeluarkan oleh para pemain tetap menjadi uang sesungguhnya walau ada sedikit modifikasi dalam bentuk dan nilainya.

Game ini dapat dimainkan menggunakan modal atau tanpa modal alias gratis. Khusus yang bermain gratis, kita hanya dituntut untuk konsisten dan kesabaran bermain seperti saat kita bermain Clash of Clans dengan tujuan untuk mengumpulkan uang virtual yang dapat dikonversikan uang nyata atau digunakan salah satunya membuat perusahaan.

Karena game ini adalah sebuah game bertema simulasi bisnis - Uang yang dikeluarkan pemain untuk membuka perusahaan misalnya, akan tetap berputar dalam dunia virtual sebagai uang sesungguhnya. Game ini menciptakan sebuah dunia bisnis virtual dengan yang memungkinkan terciptanya kondisi bisnis dan perekonomian hampir sama persis dengan yang terjadi di dunia nyata.

Ambillah contoh :

Jika agan/sista ingin membuka sebuah usaha di dalam dunia nyata, sebuah usaha pertanian misalnya. Berapa modal yang anda butuhkan? Modal untuk membeli tanah yang akan menjadi lahan pertanian? Membeli pupuk dan benih tanaman? Membayar buruh tani dan lain lain? Tentu anda akan mengeluarkan cukup banyak uang untuk itu! Apalagi harga tanah yang terus meningkat.

Di game ini agan/sista juga bisa membangun sebuah usaha pertanian. Kita bisa membeli sebuah lahan pertanian, menyewa pekerja dan kemudian menjual hasil panennya ke pada pemain lain. Memang lahan pertanian di game ini bukan dalam bentuk fisik, hasil panen yang didapatkan pun bukan bentuk fisik - tetapi nilai jual hasil panen tersebut memiliki nilai UANG dalam arti yang sesungguhnya. Mengapa?

Karena agan/sista harus membayar sebesar 10 Euro dengan 2 cara yaitu tanpa modal alias bermain gratis ataupun menggunakan modal untuk membuka sebuah lahan pertanian, anda harus lagi mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar pekerja (pemain lain) untuk menghasilkan produk siap panen. Dan uang yang anda keluarkan ini tetap memiliki nilai uang yang sesungguhnya.

Jumlah uang yang anda keluarkan sebagai modal untuk membuka usaha pertanian ini jumlahnya tentu tidak sebesar ketika anda membuka usaha pertanian di dalam dunia nyata. Game ini menciptakan sebuah dunia mini, sama persis dengan dunia yang kita tempati sehari hari.

Dan karena banyaknya pemain yang bergabung dari seluruh dunia, mengeluarkan uang untuk membuka usaha atau perusahaannya masing masing, Game ini mampu menciptakan sebuah pasar virtual sebuah system perekonomian tersendiri - ketika proses transaksi antar pemain terjadi di dalamnya - semisal pengusaha makanan membeli produk pertanian anda dan kemudian menjual produk makanannya kembali kepada anda dan juga seluruh pemain ... di sinilah proses ekonomi tercipta, proses transaksi jual beli yang SAMA PERSIS dengan kondisi dunia nyata.

SALAH KAPRAH PEMAIN INDONESIA!

Sebagian besar pemain Game ini datang dengan mindset - ini adalah sebuah game penghasil uang, memang tidak salah! Game ini memang bisa menjadi sebuah sarana menghasilkan uang - yaitu ketika anda sukses menjalankan bisnis atau perusahaan yang anda bangun di dalamnya. tapi Game ini bukanlah semacam program penghasil uang yang banyak beredar di Internet .. lakukan ini .. lakukan itu .. dapat uang dengan mudah. PRET!

Game ini adalah sebuah game simulasi bisnis - sebuah game yang setiap kejadian atau perubahan ekonomi ditentukan oleh cara bermain, strategi dan taktik khusus yang ditetapkan oleh pemain. Apa yang agan/sista lakukan akan memberikan efek perubahan besar atau kecil ke dalam lingkungan virtual game yang dinamis. Seorang pengusaha bisa mendapatkan laba atau keuntungan ketika taktik atau strategi yang diterapkan berhasil, sebaliknya bisa juga malah mendapatkan kerugian ketika dia salah ambil strategi. Sekali lagi, SAMA PERSIS jika anda menjalankan bisnis dalam dunia nyata.

Dalam skala besar, karena permainan Game ini menempatkan masing masing pemain berdasarkan domisili atau tempat tinggalnya di dunia nyata (pemain senegara). Maka apa yang dilakukan oleh para pemain di negara tersebut akan memberikan efek baik dan buruk terhadap perekonomian negara digital mereka.

Jadi inti dari game ini sebenarnya adalah satu ... TEAM WORK!

Bekerja sama untuk kemakmuran bersama ... karena sekali lagi game ini bukan seperti game sejenis lainnya di mana anda bebas mengejar pengakuan sebagai satu satunya pemain terbaik, pemain tersukses dan sebagainya.

Naaah itulah penjelasan mengenai Game Sampingan yang cocok untuk Clash of Clans, lalu Game Apakah itu ? #Curhat Lagi

Langsung saja gan/sista saya perkenalkan Game Sampingan yang cocok untuk Clash of Clans yang menghasilkan uang, salah satunya buat membeli Gems Gratis Clash of Clans, Inilah dia :

MarketGlory

MarketGlory

MarketGlory adalah game web browser online dimana semua mata uang virtual yang agan/sista dapatkan dengan melalui aktivitas di game ini, dapat dikonversikan menjadi uang nyata.

Visit-Website-MarketGlory12

Tutorial MarketGlory : 1. Tentang MarketGlory, 2. Cara Daftar MarketGlory, 3. Pengetahuan Dasar MarketGLory, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Arena, 6. Perusahaan, 7. Organisasi, 8. Saham, 9. Investasi EURO, 10. Withdraw/Penarikan EURO.

Copyright © 2011 s/d 2015. All rights reserved

Berikut ini Bukti Pembayaran euro dari bermain Game MarketGlory, pada video ini juga agan/sista dapat mengetahui bagaimana cara menarik uang dari Game MarketGlory dengan menggunakan Paypal ataupun Tanpa menggunakan Paypal alias hanya menggunakan No. Rekening kita BCA/BNI/Mandiri, video  nya di bawah ini gan/sista :

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi high Quality 480p agar lebih jelas gan/sista

Daftar MarketGlory Disini

Langkah Awal MarketGlory tanpa Menggunakan Modal Disini

Saat Mendaftar Email, Konfirmasi biasanya masuk ke spam email

Dilarang Membuat Akun GANDA, karena bisa Banned!

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi high Quality 480p agar lebih jelas gan/sista

Daftar MarketGlory Disini

Langkah Awal MarketGlory tanpa Menggunakan Modal Disini

Saat Mendaftar Email, Konfirmasi biasanya masuk ke spam email

Dilarang Membuat Akun GANDA, karena bisa Banned!

Artikel ini saya persembahkan sebagai sesama pecinta Clash of Clans Indonesia, semoga apa yang saya paparkan mengenai Game Sampingan Untuk Clash of Clans dapat bermanfaat buat agan/sista #Salam Lovers Clash of Clans

Dedicated From Game to Gamers Clash of Clans Indonesia

6 comments:

  1. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore2. Setelah ke intsall buka appnya3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian4. Abis itu ada kotak invitation code5. Masukan kode BF19812. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.669. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCardWhaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tau gan ... dari dulu malah ..hehe

      Delete
    2. bisa laah :)
      udah banyak kok pemain indoo yang dapet uang dari game marketglory.
      silahkan di coba ... orang indoo juga sering chat di gamenya :)

      Delete
  2. Gan kalau mau ikutan nain game ini caranya gi mana ya

    ReplyDelete