-->

Arena di Corporation Market

Real Money Virtual Economy Game

Corporation Master

Arena di Corporation Market Indonesia


Arena-di-Corporation-Market


Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual dalam keuntungan Anda.

Sebelum memasuki arena ada baiknya kita mengetahui syarat agar dapat mengikuti arena. berikut ini merupakan syarat memasuki arena di Corporation Master.

Arena-di-Corporation-Market
Memasuki arena di Corporation Master membutuhkan 10 productivity dan 1 business suit. Untuk mendapatkan 10 productivity yaitu dengan melakukan work selama 10 hari tanpa bolos seharipun dan untuk mendapatkan business suit dapat di beli pada Market - Business suit seperti gambar di bawah ini :

Arena-di-Corporation-Market
Arena di mulai setiap harinya pukul 18.00 waktu server (GMT). Anda hanya dapat menyerang pemain jika perbedaan antara titik arena lebih dari setengah. Anda hanya dapat menyerang pemain satu kali setiap 24 jam.

Setiap hari Anda dapat menyerang sampai 5 kali, dengan periode cooldown 5 menit antara serangan. Jika Anda memiliki kurang dari 5 poin arena Anda hanya dapat menyerang trainer, yang akan memberi Anda 1 poin arena.

Setiap kali Anda mengalahkan seseorang di arena Anda akan menerima dari 1 hingga 5 poin arena. Setiap peringkat di arena memberikan bonus untuk produktivitas dasar dan pengaruh bonus poin Anda dalam perang seperti gambar di bawah ini :

Arena-di-Corporation-Market

No comments:

Post a Comment