-->

Cara Daftar MarketGlory

Cara Daftar MarketGlory MoneyCoffee cupPunch 


Memang cara daftar MarketGlory terlihat sangat simple tetapi banyak pemula yang masih kebingungan saat Mendaftar, oleh karena itu saya akan berbagi mengenai Cara Daftar MarketGlory yang Baik dan Benar. 

MarketGlory adalah Simulator Ekonomi, Politik, Sosial dan Militer di mana Anda dapat mengubah mata uang virtual menjadi uang sungguhan.

ini adalah Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Online Strategi Game MarketGLory Part 1 dan Part 2 :

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi high Quality 480p agar lebih Jelas.

Daftar MarketGlory

Langkah Awal MarketGlory

Saat Mendaftar Email, Konfirmasi biasanya masuk ke spam email dan Tidak Disarankan Membuat Akun GANDA, karena bisa Banned!

Cara Daftar MarketGlory MoneyCoffee cupPunch 

Cara Daftar MarketGlory

Klik Daftar SEKARANG [FREE] atau Sign Up NOW [FREE] Untuk Mendaftar MarketGlory, Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini :

Cara Daftar MarketGlory

Tuliskan Email & Password Anda yang akan dipakai pada akun MarketGlory nantinya, kemudian Klik Register, maka Anda akan mendapat Pemberitahuan Thank you for registering! seperti gambar di bawah ini :

Cara Daftar Market Glory


Setalah itu buka email Anda untuk Verifikasi Akun MarketGlory kemudian Cek Folder Inbox atau Spam EMAIL Anda. Pemberitahuan Verifikasi dari MarketGlory seperti gambar di bawah ini :

Cara Daftar MarketGlory



In order to activate your account, click the following link : http://www.marketglory.com/mail_confirmation

Klik Link aktivasi tersebut untuk mengkonfirmasikan akun baru MarketGlory.

Setelah itu akan muncul gambar seperti gambar di bawah ini :

Cara Daftar MarketGlory


Tuliskan informasi mengenai Username, Full Name, Jenis Kelamin, Check List kemudian klik Go to your account.

Untuk selanjutnya silahkan Anda Login ke Akun MarketGlory, tampilan homepage setelah login seperti gambar di bawah ini :

Ini adalah Tampilan Homepage MarketGlory setelah login tahun 2014.

2

Ini adalah Tampilan Homepage MarketGlory setelah login tahun 2015.

MarketGlory 2015

Walaupun Grafiknya Berubah !!! Anda tidak usah khawatir karena Inti dari Fungsi Menunya Tetap Sama, hanya sedikit berubah pada letak menu saja.

Sebelum Anda melangkah ke Langkah Awal Markatglory, Ada baiknya jika Anda Menginstall Digipass (Fitur Login Terbaru) yang berguna untuk menambah penghasilan IDR Anda.

Download Digipass untuk Windows atau Android MarketGlory

Digipass Windows MarketGlory

Naaah itulah Cara Daftar MarketGlory, Mudah Bukaaan ? Ingat Yaaah, Pastikan Anda Menjadi warga Indonesia karena negara kita di MarketGlory merupakan negara terbesar ke 2 setalah Romania MoneyMartini glassSmile

73 comments:

  1. bang ? ane udah daftar nih tapi kok jadi warga amerika :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake proxy indonesia gan atau coba daftarnya di tempat lain

      Delete
    2. makasih brow
      masih pemula soalnya sy

      Delete
    3. ah bisa aja nih :)
      bedanya cuma sy tau dari agan duluan tentang game ini
      sama2 gan

      Delete
  2. mkasih gan ,,, ane coba dulu ya,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak juga aku yang baru ini.. hhhhh baru blajar

      Delete
    2. ajak juga aku yang baru ini.. hhhhh baru blajar

      Delete
    3. add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  3. bagaiaman cara mendapatkan atau instal Digipass ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada bagian atas tuh di home marketglory ... (download)
      instal kek instal aplikasi biasa gan - mudah kok

      Delete
  4. daftar lewat hp bisa ngk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu bisa karena game ini merupakan game web browser, selama hp nya punya browser pasti bisa daftar nya ..

      Delete
  5. misi om, klo email verifikasinya kok ngk ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di cek di folde spam email agan :3

      Delete
    2. ok mantep om
      udah ada email verif nya ... hehe
      sorry karena masih nubie :)

      Delete
  6. Gimana caranya ganti negara? Bukan indonesia malah inggris

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah klo ganti negara harus daftar ulang lagi neng...
      coba daftarnya pake laptop/hp lain neng...

      pastikan negarax indonesia bir enak mainnya ....

      Delete
  7. daftar lewar hp bisa ngk gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan
      game marketglory kan termasuk game web browesr jadi selama hp agan udah ada browser kek google crome/mozilla/uc browser pasti bisa main game ini

      Delete
    2. makasih gan
      sy kabari klo sudah daftarnya

      Delete
  8. Kalo download aplnya bisa bang? Klo lewat browser keknya ribet dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja gan coz ujungx mainnya pake browser :D

      Delete
  9. Aduhh bang saya gak paham, gmna main nya daftar nya. 😱😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang errornya dimana gan ?
      yang lain daftarnya bisa kok gan. :)

      Delete
  10. gan mauny, sya da daftar MG stlah sya play. dan sya keluar dari MG, tapi sya mau sign lagi gak bias (Access denied for 60 minutes


    Because you typed your password incorrectly, you will have to wait 60 minutes before you can log into your account again.) tu knapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sering refresh halaman marketglory, jangan terlalu cepet klik menu di marketglory, usahakan hindari pake kartu trie/axis.

      itu tips triknya gan ... sry baru OL lagi nih. hehe

      Delete
  11. gue bingung gan, cara sign up nya emg pke email bebas apa khusus y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah kok gan .. daftar biasa aja kek daftar facebook. hehe
      EMAIL pake gmail/yahoo juga bisa kok.

      btw yang bingungnya di mana ?

      Delete
  12. Mau Sedikit Bertanya nih Gan.^_^

    itu Kalau Kita Register Harus Pake Akun Gmail atau Facebook ya.?

    Saya Sudah Coba Pake ke 2 akun saya..tapi ada tulisan:The Password must contain at least one of the following symbols! @ ( ) $ # + - | < > *
    itu maksud nya gimana ya.?
    Tolong di kasih Pencerahan nya.^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. passwordnya harus ada angka/hurug besar or kecil/karakter
      contoh R@den2015555

      Delete
  13. Gan
    cara masuk market glory pAKE EMAIL/ATAU USERNAME
    ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo saya pakai username juga bisa login ke marketglory.
      untuk daftar marketglory harus pakai email dan jangan lupa verifikasi via email juga ... cek folder inbox/spam di email agan.

      Delete
  14. mau dftar kok gk bisa ya gann ? bisa daftarin gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngk bisa laah coz nanti sy kena banned klo buat akun dobel

      Delete
  15. mendatar sandinya salah trus kumbinasi angka hurp besar dan kecil sudah di cobah tapi tetap salah gimana tu gan mohon pencerahan nya.thnk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. contoh : Hardi12345678910
      di coba lagi ...
      ku bisa kok

      Delete
  16. Gan saya daftar kok paswordnya gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. password nya usahakan ada huruf besar+angka+huruf kecil

      Delete
  17. kok saya gak bisa daftra, munbjul kaya ini terus " The password must contain at least one uppercase character.
    Example of a valid password : Rest@2015 " padahal sudah tak coba ganti2 sama aja gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. password nya usahakan ada huruf besar+angka+huruf kecil
      contoh : Angga200012345

      Delete
  18. Gan, cara aktivation gmn yah?selalu NAMA PEMAIN TIDAK TERSEDIA.padahaludah aktivate lewat email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti nama pemain ngk udah ada yg pake, ganti baru gan

      Delete
  19. Gmana si cara daftarnya ane udh daftar nggk bisa mulu... plzz bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg ngk bisa dimananya gan ?

      Delete
    2. gimana sih cara daftarnya gan udah daftar tapi nggak bisa

      Delete
  20. Mau nanya ni gan.. Kalo susah daftar gi mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  21. http://www.marketglory.com/strategygame/wandy01

    ReplyDelete
  22. Hallo admin bagus sekali tutorialnya dan sangat membantu

    ada yang mau saya tanyakan

    mana duluan FIGHT atau work dan kenapa hari pertama dan kedua tidak perlu membeli koran dll untuk menambah energi, apa cukup energinya buat hari pertama dan kedua tanpa belanja sesuatu
    sekian terima kasih
    mohon pencerahan heheheh

    ReplyDelete
  23. Game ini ternyata sudah ada lama ya ? saya baru tahu, saat ini belum daftar, saya masih pakai kartu Axis utk koneksi internet, jadi mau ganti kartu dulu. Kalau pakai kartu IM3 gmn ?
    Apa saat daftar ada pemilihan untuk menjadi warga negara mana ? sehingga bisa milih jadi WNI.
    Makasi Gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentang kartu yang digunakan sebenarnya tidak berpengaruh, yang dilihat dari ip internet anda..
      nah untuk milih Negara itu otomatis dari posisi ip anda saat mendaftar..
      untuk lebih jealsnya silahkan add bbm ane
      add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  24. Saya dh masukin username dan full name nya tp tak bisa knpa ea

    ReplyDelete
    Replies
    1. add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  25. yang mau nyoba penghasilan tambahan bisa klik link ini http://www.marketglory.com/strategygame/adzani2911
    jika ada pertanyaan tinggal masukin komen di koran ane gan.. nama korannya nunukan times. beredar di marketglory tinggal beli aje....

    ReplyDelete
  26. yang mau nyoba penghasilan tambahan bisa klik link ini http://www.marketglory.com/strategygame/adzani2911
    jika ada pertanyaan tinggal masukin komen di koran ane gan.. nama korannya nunukan times. beredar di marketglory tinggal beli aje....

    ReplyDelete
  27. gi mana caranya kok udah daftar tapi nggak masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  28. password salah mulu padah bener email nya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. add kontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  29. Gan,,ane bingung waktu verifikasi email,,yg isi username dan full name,,dari tadi nggk bisa mulu,,pliss bantuannya,,maklum masih baru daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. add jontak ane bang :)
      nanti ane bantu pin bbm : 55027FE2

      Delete
  30. Daftar lwat link ni ja gan...
    http ://www.marketglory.com/strategygame /zael_ali
    Dan add fb saya jall biar saya bimbing agan...:-)

    ReplyDelete
  31. Buat yg belum main, daftar sini ja

    http://www.marketglory.com/strategygame/electra

    ReplyDelete
  32. gan saya bingung ni , baru siap daftar trus maulogin lagi saya salah ketik pasword , trus di suruh nunggu60 menit itu solusi nya gimana gan , saya ragu apa id saya udah terdaftar di server marketgroly apa blm ya............

    ReplyDelete
  33. yang mau nyoba penghasilan tambahan bisa klik link ini http://www.marketglory.com/strategygame/thalhah
    sistem bagi hasil 70 : 30 bln pertama selanjutnya 50:50
    dalam sebulan biasanya 2 euro dapet

    ReplyDelete
  34. Gan bantuannya dong. Username salah terus gimana? Contoh username yang benar gimana?

    ReplyDelete
  35. http://www.marketglory.com/strategygame/MasJet
    daftar pake link ini ,.
    ane baru daftar desember 2017 nih ,, masih anget2nya ,.
    dan kalo ente kontak pasti ane bales ,.
    ayoo deh jadi referal ane ,, kita saling mendukung dan pasti ane hargain banget bagi yg mau jd referal ane dan bisalaah ntar saling membantu ,, cz ane udah coba hubungin byk orang yg promosiin linknya tp ga ada yg bales ,.
    bisa kontak ane lewat FB juga "sukamainangame" ,..
    makasih min sebelumnya

    ReplyDelete
  36. http://www.marketglory.com/strategygame/alpan

    ReplyDelete