-->

Corporation Master

Real Money Virtual Economy Game

Corporation Master Indonesia

Menghasilkan Uang Euro dari Bermain Game Online


Corporation-Master
Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual dalam keuntungan Anda. Setiap pemain dari masyarakat Corporation Master memiliki kesempatan untuk pekerjaan, mendirikan perusahaan, mendapatkan jajaran militer dan membangun perusahaan sendiri.

Corporation-Master
Jalan menuju sukses di Corporation Master dicapai melalui strategi personal dan dengan bantuan Corporation mereka. Tidak ada batasan waktu, beberapa akan mencapai tujuan lebih cepat daripada yang lain. Hal ini penting untuk hadir di Corporation Master dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam permainan ini.

Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan. Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka. Oleh karena itu, keberhasilan dalam Corporation Master dapat memberikan keuntungan yang cukup besar dalam kehidupan nyata.

Corporation-MasterApakah Anda siap untuk mengelola bisnis Anda sendiri dan bersaing dengan orang lain di dunia maya? Bergabunglah dunia Korporasi dan membangun ekonomi petualangan Anda sendiri!

Corporation Master
Corporation-Master
Corporation-Master
Memasuki Arena :
Arena adalah tempat di mana Anda dapat melepaskan kekuatan Anda! Melawan dan menantang lawan Anda untuk menerima bonus tergantung pada peringkat Anda.

Corporation Master :
Buat perusahaan Anda sendiri dan bekerjasama dengan pemain untuk mendominasi Perang mingguan terhadap Pemerintah!

Bekerja Setiap Hari :
Pemerintah membayar kembali warga yang bekerja setiap hari dengan gaji dan produktivitas poin. Hal ini akan membantu mengembangkan karakter Anda dan memiliki penghasilan yang lebih besar.

Menangkan Uang Riil :
Dapatkan uang nyata dalam permainan yang mensimulasikan ekonomi riil! Semua mata uang dapat dikonversi menjadi uang riil. Di sini Anda dapat menguji bisnis Anda dan keterampilan manajerial.

Mengelola Perusahaan :
Memproduksi dan barang dagangan. Upgrade dan mengelola perusahaan Anda untuk lebih banyak keuntungan. Menjadi seorang investor penting dan manajer perusahaan terkenal!

1 comment: