-->

Pengetahuan Dasar Corporation Master

Real Money Virtual Economy Game

Corporation Master

Pengetahuan Dasar Corporation Master Indonesia


Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual dalam keuntungan Anda.

Untuk memaksimalkan penghasilan kita pada Corporation Master ini sebaiknya kita memahami pengetahuan dasar Corporation Master sebagai berikut ini :

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Mengapa penting untuk memiliki Produktivitas di Corporation Master?
  • 1. Tergantung pada tingkat produktivitas Anda menerima upah dan pekerjaan bonus Anda, juga memberi Anda persentase kemenangan yang lebih tinggi di Arena.
  • 2. Bergabung korporasi atau berpartisipasi dalam Perang mengharuskan Anda untuk memiliki minimal 100 Poin Produktivitas.
Bagaimana meningkatkan Produktivitas Corporation Master?
Memiliki Suit Bisnis akan memberikan produktivitas bonus 10%.
Tergantung pada Tingkat Perusahaan Anda dapat memiliki hingga maksimal 20% produktivitas ekstra. Arena juga memberikan persentase sampai dengan maksimum 25%.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Basis Produktivitas dapat mencapai hingga 700 poin. Setiap titik produktivitas Anda ingin membeli biaya 0,5 Euro.Bagaimana produktivitas menurun? Produktivitas menurun sebesar 0,20% per hari.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Di sini Anda dapat bertukar mata uang virtual Anda. Tingkat konversi: 1 Euro = 10 Emas, 1 Emas = 10 CMC

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Pemilik perusahaan membayar pajak 5% untuk menjual produk di Pasar Global. Pajak ini dibayar di CMC, dan mereka didistribusikan kepada Dana Pemerintah.

Hemp digunakan sebagai bahan baku untuk pakaian dan obligasi korporasi perusahaan. Bisnis yang dibutuhkan untuk memasuki arena dan perang. Tanpa mengenakan seragam Anda tidak akan pernah menjadi Corporation Master. Anda hanya dapat memiliki satu setelan bisnis pada satu waktu dan itu berlangsung selama 30 hari setelah pembelian.

Obligasi korporasi digunakan dalam perang sebagai "senjata". Setiap serangan akan menggunakan satu obligasi korporasi.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Workplaces memiliki periode 24 jam cooldown setelah kita bekerja. Workplaces yang ditampilkan adalah orang-orang di mana pemilik perusahaan yang memiliki cukup uang dan bahan baku untuk membayar ANDA.

Anda secara otomatis bekerja di Workplaces yang membayar paling tinggi. Upah Anda akan dihitung sesuai dengan Produktivitas Anda dengan rumus berikut: Produktivitas * Wage. Untuk setiap hari kerja Anda akan menerima upah dalam mata uang lokal (CMC) dan 1 Produktivitas Point. Jika Anda bekerja dari hari ke hari, ia akan tumbuh.

Setelah 3 hari berturut-turut kerja Anda juga akan menerima Bonus Kerja dari Pemerintah menghitung rumus berikut: Produktivitas * Bonus WorkAnda dapat bekerja kapan saja dalam interval 24 jam 0:00-0:00 Server Waktu!

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Untuk Membuka perusahaan baru biaya 10 Euro, tetapi Anda akan menerima lisensi berlaku selama 90 hari dan Anda akan menerima satu tempat kerja.

Menambah workplace menjadi 2 biaya 1 Euro, masing-masing tempat kerja tambahan akan memakan biaya 0,5 Euro lebih dari sebelumnya, Menambah workplace menjadi 10 Biaya 5 Euro. Sebuah perusahaan dapat memiliki maksimal 10 Tempat kerja. Catatan: Anda hanya dapat memiliki satu Hemp Perusahaan per account!

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Anda dapat memproduksi dan barang dagangan. Upgrade dan mengelola perusahaan Anda untuk lebih banyak keuntungan. Menjadi seorang investor penting dan manajer perusahaan terkenal!

Ada 3 perusahaan dari mana Anda dapat memilih:
Perkebunan hemp. Anda hanya bisa membuat satu perusahaan jenis ini. Untuk menghasilkan 1 kg hemp Anda akan perlu 30 poin produktivitas. Rami digunakan sebagai bahan baku untuk pakaian dan obligasi korporasi perusahaan.

Perusahaan Pakaian. Untuk menghasilkan satu setelan bisnis Anda akan memerlukan 500 produktivitas poin dan 50 kg hemp. Setelan bisnis diperlukan untuk arena dan perang.

Perusahaan Obligasi. Untuk menghasilkan satu obligasi korporasi Anda akan perlu 50 poin produktivitas dan 5 kg hemp. Obligasi korporasi yang digunakan dalam perang.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master

Ada 5 Tingkat Tier, masing-masing memberikan 10% sampai 50% peningkatan produksi. Setiap upgrade berlaku selama 30 hari. Contoh: Sebuah upgrade Tier 5 untuk Obligasi Perusahaan akan menghasilkan 1,5 item pada biaya 1 item dan akan menggunakan jumlah yang sama hemp mentah (5kg).

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Arena ulang setiap hari pukul 18.00 waktu server (GMT).
Kondisi untuk mengambil bagian dalam arena: setelan bisnis dan minimum 10 poin produktivitas. Anda hanya dapat menyerang pemain jika perbedaan antara titik arena lebih dari setengah. Anda hanya dapat menyerang pemain satu kali setiap 24 jam.

Setiap hari Anda dapat menyerang sampai 5 kali, dengan periode cooldown 5 menit antara serangan. Jika Anda memiliki kurang dari 5 poin arena Anda hanya dapat menyerang pelatih, yang akan memberi Anda 1 poin arena.

Setiap kali Anda mengalahkan seseorang di arena Anda akan menerima dari 1 hingga 5 poin arena. Setiap peringkat di arena memberikan bonus untuk produktivitas dasar dan pengaruh bonus poin Anda dalam perang.

The Winig Pengembangan Organisasi dihitung dengan selisih poin arena (max 90%) ditambah maksimal 20% diberikan berdasarkan Produktivitas Basis Poin Anda. Apa yang ANDA lihat di arena adalah Winning Pengembangan Organisasi untuk mengalahkan pemain lain Anda, bukan sebaliknya. Arena ulang setiap hari pukul 18.00 waktu server (GMT).

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Sebuah Corporation adalah "serikat" di mana hingga 20 pemain bisa mendaftar, tergantung pada tingkat Corporation (tingkat tingkat dari 1 sampai 10).

Setiap tingkat memberikan 2% produktivitas tambahan dan 1% tambahan poin pengaruh di bagian perang. Hanya pemimpin dapat mendistribusikan uang dalam korporasi, dan hanya pemimpin dapat meng-upgrade korporasi.

Akan ada pasar khusus yang hanya anggota korporasi bisa melihatnya, di mana pemain dapat menempatkan barang untuk dijual untuk sesama anggota mereka. Tidak ada pajak penjualan di pasar ini, sehingga anggota korporasi dapat menjual barang-barang di antara mereka secara gratis dari pemerintah.

Semua perusahaan yang berpartisipasi di sistem perang akan mendapatkan persen (%) dari dana perusahaan berdasarkan seberapa besar pengaruh mereka dan kemudian dibagi antara anggota bahwa korporasi berdasarkan kontribusi masing-masing pemain terakumulasi dalam mereka menginap di korporasi.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Membuka Corporation baru biaya 10 Euro. Upgrade standar Tier LVL 1 berlaku selama 30 hari.

Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Pengetahuan-Dasar-Corporation-Master
Untuk seluruh minggu akan ada bentrokan antara Server korporasi. Siapapun yang merupakan anggota dari sebuah perusahaan dapat bergabung WAR.

Untuk bergabung WAR Anda akan membutuhkan 100 Produktivitas poin, setelan bisnis, setidaknya 1 korporasi obligasi dan menjadi anggota Corporation. Setiap serangan akan memberikan pengaruh dasar 1000 poin plus persentase membentuk korporasi dan arena bonus pengaruh.

Dana Perang ini dilengkapi setiap hari pukul 00:00 (GMT) dengan 10% dari Dana Pemerintah.

Corporation dengan poin tertinggi akan berpengaruh menerima 20% persen tambahan, total kerusakan ditangani akan didistribusikan 80% antara semua Korporasi yang berpartisipasi minggu ini dalam Perang.

No comments:

Post a Comment