-->

Perusahaan di Corparation Master

Real Money Virtual Economy Game

Corporation Master

Perusahaan di Corporation Master Indonesia


Perusahaan-di-Corporation-Master
Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual dalam keuntungan Anda.

Membuat perusahaan di Corporation Master merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan kita. Oleh karena itu jangan pernah ragu untuk membuka perusahaan walaupun ada biaya sebasar 10 euro untuk membuat perusahaan di Corporation Master. Berikut ini merupakan 2 cara untuk membuat perusahaan yaitu :

1. Melakukan work [bekerja] setiap harinya tanpa bolos seharipun untuk memaksimalkan penghasilan berupa mata uang lokal yaitu 100 CMC. Setelah mendapatkan 100 CMC maka sobat dapat mengkonversikan 100 CMC  ini menjadi 10 euro seperti gambar di bawah ini :

Perusahaan-di-Corporation-Master
Klik Menu Market kemudian klik Exchange Market seperti gambar di atas setelah itu masukkan 100 CMC pada kolom CMC to GOLD - Klik Submit kemudian masukkan 10 GOLD pada kolom GOLD to CMC untuk mendapatkan 10 euro.

2. Investasi euro pada Corporation Market via paypal seperti gambar di bawah ini :

Perusahaan-di-Corporation-Master
Klik Menu Invest/Cashout kemudian kirim kepada mihalkat@gmail.com melalui paypal sebasar 10 euro untuk digunakan membuat perusahaan di Corporation Market.

Setelah sobat mempunyai modal membuat perusahaan melalui salah satu cara di atas maka sekarang waktunya untuk membuka perusahaan di Corporation Market seperti gambar di bawah ini :

Perusahaan-di-Corporation-Master
Klik Menu Company kemudian klik Create Company setelah itu tuliskan nama perusahaan kamu lalu pilih jenis perusahaan yang akan di buat kemudian klik Register Company. J

No comments:

Post a Comment