-->

Langkah Awal Corporation Market

Real Money Virtual Economy Game

Corporation Master

Langkah Awal Corporation Master Indonesia


Langkah-Awal-Corporation Master
Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual dalam keuntungan Anda.

it's so simple game! Langkah awal ketika kita bermain Corporation Market ini adalah work [bekerja] setiap hari tanpa bolos seharipun dengan cara login pada akun Corporation Master sobat kemudian klik menu work [bekerja] - setiap harinya sobat hanya memerlukan waktu kurang dari 60 detik untuk memainkan game ini karena melakukan work [bekerja] hanya dapat dilakukan 1 kali dalam sehari. Berikut ini merupakan langkah awal Corporation Master.

Langkah-Awal-Corporation Master
Arahkan kursor mouse sobat pada menu work [bekerja] kemudian klik work! seperti gambar di atas. setelah itu akan muncul pesan dan hasil work [bekerja] seperti gambar di bawah ini :

Langkah-Awal-Corporation Master
Ketika kita melakukan work maka akan meningkatkan productivity dan CMC seperti gambar di atas. Productivity dan CMC merupakan unsur penting dalam game ini karena semakin meningkatnya productivity maka akan meningkatkan wage [upah] kita berupa mata uang lokal yang disebut CMC yang dapat dikonversikan menjadi mata uang sungguhan berupa euro yang dapat dicairkan melalui paypal.

Rumus Productivity : Setiap kali work maka kita akan mendapatkan 1 point productivity atau dapat menggunakan cara instan yaitu Buy Productivity
Note : Buy Productivity dapat dilakukan salah satunya melalui investasi euro pada game Corporation Master ini.
Rumus Wage : Productivity * wage.
Rumus Bonus Work : Productivity * Bonus work.

Untuk dapat memaksimal penghasilan pada game ini adalah dengan cara melakukan work setiap hari tanpa bolos seharipun karena setiap 3 hari pemerintah akan memberikan bonus work sesuai tingkat productivity kita di Corporation Master seperti gambar di bawah ini :

Langkah-Awal-Corporation-Master


Kumpulkan mata uang lokal sobat berupa CMC sebanyak 200 CMC bagi yang ingin melakukan withdraw euro karena minimum penarikan euro adalah 20 euro melalui paypal atau sobat dapat menggunakannya untuk Membuat Perusahaan di Corporation Market untuk meningkatkan penghasilan.

1 comment:

  1. ini cuma work doang om? gada reff fight kayak game sebelah?

    ReplyDelete