-->

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory adalah Online Strategi Game, Ekonomi, Militer, Politik, dan Sosial, dimana Agan/Sista dapat Mengubah Uang Virtual Menjadi Uang Sungguhan.

Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini

Hot News : Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang (Dollar) dan Pulsa Gratis serta Gems Gratis Clans of Clans Disini.

Berikut ini adalah Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Online Strategi Game MarketGLory Part 1 dan Part 2 :

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Daftar MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL

Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

Catatan : Untuk memutar video, usahakan menggunakan resolusi High Quality 480p agar lebih jelas gan/sista.

Daftar MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL

Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

>>> Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini <<<

Oh yaah, Belum Lama ini MarketGlory Memperbaharui Tampilan Grafik Interface Game Mereka di tahun 2015 ini, seperti gambar di bawah ini :

MarketGlory 2015

MarketGlory 2015

>>> Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini <<<

Inti dari Langkah Awal MarketGlory ini adalah Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan untuk mendapatkan bonus IDR pada hari ke 3, 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 27, 30 dan seterusnya.

Setelah mempunyai banyak IDR maka agan/sista dapat membuat perusahaan, Arena, War bahkan dapat dikonversikan menjadi Gold dan Euro yang dapat kita Withdraw atau tarik ke Rekening kita, Gimana ? Mantapkan !!! hehehe

Di MarketGlory 2015 ini terdapat fitur baru nih yaitu Digipass untuk Windows (Fitur Login) yang sangat berguna bagi pemula bahkan yang udah dewa di game ini. Mengapa ? karena dengan memakai Fitur Digipass ini, agan/sista akan mendapatkan bonus tambahan sebesar +25% seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory 2015

Digipass Windows MarketGlory
Okey Mug 
Setelah Mendaftar, silahkan agan/sista ikuti Langkah Bermain MarketGlory bagi Pemula dibawah ini dengan Seksama :

>>> Langkah Awal MarketGlory 2015 Klik Disini <<<

>>> HARI PERTAMA <<<

1. Pertama, Begitu Gabung dan Masuk ke Homepagenya Langsung saja Arahin Kursor Mouse di Kolom Workplaces, Lalu klik seperti gambar di bawah ini :

MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

Langkah Awal MarketGlory

2. Di Bagian ini, Klik pada Bagian Lingkaran Merah, tapi di gambar Work not available !! Mengapa ? karena saya sudah Menjalankan Work tersebut, dapat dilihat dari kiri gambar yang di Lingkaran Biru, kalau agan/sista yang Belum Menjalankan Work disana pasti tertulis Work NOW !!

MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

04

3. Waktu Durasi Dari Work tersebut seperti pada gambar yang di Lingkaran Merah, sedangkan gambar yang di Lingkaran Biru Merupakan Rumus Produktivitas agan/sista.

Dalam sehari kita Hanya Dapat Work 1 kali untuk mendapatkan IDR, oleh karena itu Jangan Sampai agan/sista Bolos Work karena Jika agan/sista Work sebanyak 3 kali berturut2 akan mendapatkan Bonus IDR yang Cukup Besar dari Government Indonesia.

Tips : Untuk Menghemat Waktu kita di Dunia Nyata, Langsung Saja Referral Fights tanpa harus menunggu waktu durasi dari Work tersebut, ini cara yang saya lakukan ketika kerja di dunia nyata Sebagai Marketing di Perusahaan Swasta. Surprised smileOpen-mouthed smileSmile

MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

Langkah Awal MarketGlory 2015

4. Langsung saja Arahin Kursor agan/sista di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral Fights, Lalu Klik seperti gambar di bawah ini :

MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

Langkah Awal MarketGlory 2015

5. Klik Attack seperti di gambar yang di Lingkar Merah di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory

6. Lalu Klik Attack Now, seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory

7. Coba agan/sista lihat di bagian atas kanan ada waktu yang Menunjukkan Fight Kamu Berlangsung, Dalam 1 kali Fight Durasinya 10 Menit seperti gambar di bawah ini :

Tips : Jangan di tungguin gan/sista waktu durasi 10 menit nya, tinggalin aja … klo udah selesai, baru deh lanjutin Referral Fights ke 2, 3, 4, 5 sampai maksimal 10 kali Fights nya, buat memaksimalkan penghasilan IDR agan/sista. INGAT !!! 10 kali gan/sista biar cepet masuk ARENA atau buka Perusahaan Red heartSmileMartini glass

Langkah Awal MarketGlory

8. Lakukan Fight Referal di atas Berulang2 Selama 10 kali, karena Batas Maksimum Fight dalam sehari hanya 10 kali.

Sampai disini tugas HARI PERTAMA agan/sista udah selesai, Tutup aja Browser gamenya buat lanjutin aktivitas di dunia nyata Rolling on the floor laughingOpen-mouthed smileSmileCoffee cup

PENGETAHUAN TENTANG ENERGI DI MARKETGLORY

ENERGI

Langkah Awal MarketGlory

Sebelum Melangkah Keesokan harinya, agar dipahami pembahasan kita yaitu Pentingnya Energi dan Cara Mendapatkan Energi, Kenapa harus Energi ?

a. Makin Tinggi Energi, Maka Bonus UANG Saat Pertarungan akan Semakin Besar di Arena ataupun Referral Fight,

b. Energi Merupakan Faktor Penting dalam Perhitungan Produktivitas agan/sista ketika Melakukan Work di MarketGlory,

c. Tergantung pada Tingkat Energi Pulalah Pendapatan kita dan Serangan atau Pertahanan dipengaruhi oleh Tingkat Energi.

Jadi sebuah Kesalahan Besar Jika Menumpuk Uang namun tidak Membeli Energi, dimana perkembangan anda akan sangat lambat dan penghasilan anda tidak maksimal.

Nah gimana cara dapetin energy ?
Cara nya dengan membeli Koran, Makanan, Susu, Keju, dan Lain2.

1. Contohnya Membeli Koran.
Ke Lembar paling awal dari web Home, Lalu Arahkan kursor Menurun seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory

2. Klik Buy di Lingkaran Merah seperti gambar di bawah ini, 0.04 IDR, 0.07 IDR, 0.08 IDR ini adalah Harga dari Koran tersebut, Pilih harga yang Paling Murah !! di gambar yang termurah adalah 0.04 IDR,

Karena Harga Koran tidak Mempengaruhi Energi yang nantinya di dapat dan setiap membeli koran sudah pasti dapat +0.3 Energi berapapun harga koran tersebut

Pembelian koran di batasi Maksimal 10 Koran per harinya untuk menambah Energi, pembelian Koran ke 11 tidak akan berpengaruh dalam Menambah Energi.

MarketGlory 2014

Langkah Awal MarketGlory

MarketGlory 2015

Langkah Awal MarketGlory 2015

3. Contoh membeli Makanan (Food) atau Susu (dairy).
Di Menu Awal (home) Arahkan Kursor ke Markets, Lalu pilih Local Market seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory
4. Di menu ini, Agan/Sista dapat melihat ada banyak Barang dan Makanan yang dijual seperti Makanan, Baju, Senjata, Rumah, dll (lingkaran coklat),

di bawah nya ada Kualitas dari Jenis Barang atau Makanan yang agan/sista pilih (Lingkaran Merah),

dan dibawahnya lagi ada keterangan energy yang di dapat dari masing2 Kualitas Makanan atau Barang tersebut seperti gambar di bawah ini :

Langkah Awal MarketGlory

Catatan : Ada perbedaan waktu konsumsi dari tiap2 makanan, contoh seperti susu dan kopi yg bisa di konsumsi setiap saat dalam 1 hari, tapi hanya 1 kali.

Sedangkan Makanan atau masakan dapat dikonsumsi pada saat2 tertentu, jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam.

>>> HARI KEDUA <<<

Hari kedua sebagian besar masih seperti hari pertama yaitu Cukup Work 1 kali dan Fight Referal sebanyak 10 kali.

Sampai sini pekerjaan dihari kedua sudah selesai, tutup aja Marketglory nya, karena Ngk ngapa ngapain lagi, hehehe.. Boleh ditinggal main game yang lain atau aktivitas agan/sista di dunia nyata.

>>> HARI KETIGA <<<

Ada sedikit perbedaan dihari ketiga, yaitu kita harus membeli koran sebanyak 10 koran, dan pilihlah koran dengan harga yang paling murah.

Pembelian koran dihari ketiga ini bertujuan menambah energi sehingga kita akan mendapatkan gaji besar dimana jika kalian bekerja berturut2 selama 3 hari, di hari ketiganya akan memperoleh bonus besar. Setelah Semuanya terpenuhi, Langsung Work 1 kali dan di teruskan Fight Referral 10 kali.

Catatan : Diharuskan Work terlebih dahulu sebelum Fight Referral karena Work memiliki penghasilan terbesar dibanding Fight Referall dan efek penghasilan IDR lebih besar di Work.

INGAT !!! Jangan bolos Work karna setiap 3x Work berturut2 akan ada bonus besar yang menanti.

>>> HARI KEEMPAT <<<

Hari keempat terulang seperti hari pertama, yaitu Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali.

>>> HARI KELIMA <<<

Hari kelima terulang seperti hari pertama, yaitu Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali.

>>> HARI KE ENAM <<<

Hari keenam adalah hari dimana anda akan mendapat bonus kerja jika tidak membolos, Jadi yang dilakukan adalah Membeli 10 Koran dan dilanjutkan dengan Work 1 kali dan Fight Referal 10 kali.

Catatan : Pembelian koran dilakukan pada saat agan/sista akan Work sehingga energi akan terpakai maksimal.

Lanjutkan seperti itu terus di hari hari berikutnya sampai bisa masuk ke arena untuk mengkonversikan IDR ke EURO, Membuat Perusahaan ataupun Melakukan hal yang lain di Guide Lanjutan.

HARI KE 7, 8, 9, 10 DAN SETERUSNYA

Lakukan seperti 3 harian diatas, Kumpulkan uang sebanyak2 terlebih dahulu sampai mempunyai Modal 50 s/d 80 IDR, baru agan/sista bisa lanjut ke langkah berikutnya yaitu Membuat Perusahaan, War, Arena, dan Lain sebagainya.

ingat !!! Lakukan cara ini terus menerus dan konsisten, Disini kebanyakan player akan gagal dan pensiun karena ingin cepat memperoleh hasil namun tidak kunjung dapat.

Namun, sebagian Orang yang Memiliki Kesabaran, Ulet, Konsisten dan menganggap permainan ini menyenangkan dialah orang2 terpilih yang akan berhasil karna game ini bukan seberapa cepat kamu bisa mendapatkan hasil tapi Semakin Lama Kamu Bermain Semakin Cepat dan Besar Pendapatanmu.

"Meraih Kesuksesan itu Perlu Proses dan Ketahuilah Tidak Ada Proses Yang Singkat, Tidak di Kehidupan Nyata ini"

Masih Ragu ? Berikut ini adalah Bukti Withdraw EURO atau Penarikan EURO Dari Bermain Game MarketGLory Part 1 dan Part 2 :

Note : Untuk Memutar Video, Gunakan Resolusi 480p Agar Lebih Jelas Gan/Sista ..

Daftar MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL

Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned

Hot News : Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang (Dollar) dan Pulsa Gratis serta Gems Gratis Clans of Clans Disini.

174 comments:

  1. kok tampilan marketglorynya beda dengan yang saya lihat sekarang?

    ReplyDelete
  2. Gambar Artikel saya mengenai Langkah Awal MarketGlory itu pas 2014 ... Sekarang udah 2015, jadi MarketGlory mengubah grafik gambar untuk kenyamanan playernya ... tapi intinya tetap sama coz menu2 kek work,fight dan lain2 tetap sama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah daftar gan :D apa saya harus work 1x + fight 10x selama 10 hari ato berapa hari?

      Delete
    2. Klo agan mau enak, lakukan work 1 kali + Fight 10 kali sampai punya modal 30 s/d 50 IDR abis itu tinggal pilih mau masuk arena ato buat perusahaan gratisan ... saran saya jangan bolos work + Fightnya biar dapet bonus IDR dari pemerintah indonesia per 3 harinya.

      Delete
    3. gan
      berapa lama harys main hingga bisa WD?

      Delete
    4. @Khalil al wah km mainya harus tekun dulu gan,, baru bisa di WD itu pun tergangantung dengan Produktufitas kita dulu

      Delete
    5. bonus besar yg dikatakan di tiap hari ketiga tu, dlm bentuk apa yah?

      Delete
  3. tampilan marketglory udah beda yah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan
      tapi tetap sama kok carax dengan yg di atas
      tunggu aja minggu ini, sy akan update langkah awal marketglory selama 30 hari biar agan2 mudah memainkan game ini

      Delete
    2. ok seeep
      di tunggu gan yaaah
      masih nubi soal na :D

      Delete
  4. gan mw nanya.. kalo beli energi tu sifatnya permanen atw skali pkk lansung energi habis..
    (maaf masih belum ngerti )

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo masih baru ...jangan beli energi dulu gan
      energi sifatnya ngk permanen

      Delete
  5. gan aku kok work belum bisa2 yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Misalx klo agan work jam 12 siang maka bsok nya worknya juga jam 12 siang gitttuuu gan :)

      Delete
    2. terima kasih brow ni sudah bisa worknya

      Delete
  6. full version deeeh pokok nya ... hehe
    tq yah infonya

    ReplyDelete
  7. agan pake digipass marketglory?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya pake digipass ... digipass buat nambah penghasilan IDR brow +25%

      Delete
  8. Gan itu rekeningnya harus di daftar paypal apa ngga biar bisa di withdraw uang nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau Withdraw ada 2 cara gan :
      1. Pake paypal : yup klo mau verifikasi paypal kita harus di daftarkan ke paypal
      2. Reseller : ini yang paling banyak digunakan pemain indonesia buat withdraw uangnya karena kita tidak membutuhkan paypal ... asal ada rekening saja sudah bisa WD di game ini.

      Delete
    2. gan ane blem paham mengenai wd,gimana cara wd nya ke rekening BRi,mohon pencerahan nya gan

      Delete
    3. pake cara paling mudah aja yak ? coz pemain marketglory asal indonesia banyak yang pakai cara ini :

      - cara pakai jasa reseller indonesia di marketglory
      reseller indo itu 3 orang, silahkan klik visit reseller di marketglory, di situ ada kontak yg bisa di hubungi buat wdnya ... nanti agan di pandu di situ.

      Delete
  9. aku dah work 1x ma fight 10x
    bagusnya beli koran dulu ngk ato tidak?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus nya beli koran dulu 10x lanjut work karena wage nya lebih tinggi abis itu baru fight 10x daaah tutup browser & di lanjut besok lagi gituuuu

      Delete
    2. kira2 kapan baru bisa buat perusahaan/arena?

      Delete
    3. bagusnya nunggu IDR nya sebanyak 100 IDR ... sebenarnya sih udah bisa dengan modal 50 IDR ,,,,, saran saya tunggu 100 IDR aja biar ngk rugi nantinya :)

      Delete
    4. udah ada nih 100 IDR, kira2 buat perusahaan apa ?

      Delete
    5. buat perusahaan koran dulu (magazine)
      latihan dulu itung2 keuntungan/kerugian perusahaan koran baru bikin perusahaan lain ...

      Delete
  10. Cara liat keaarganegaraan kita dmna Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah kok, ada di home setelah agan login ...
      klo dapet uang IDR artimya itu agan udah jadi warga indonesia

      Delete
    2. toloooooooooooooong ane jadi warga amerika :v
      help me gan?

      Delete
    3. hadeeeh :3 :v
      daftar ulang aja tapi daftar nya pake hp atau komputer lain ... hehe

      Delete
  11. Masih kurang paham Cara Main MarketGlorynya Brow ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inti Main Game MarketGlory untuk yang baru main kek agan itu adalah Work 1x & Fight 10x buat dapet IDR gan ...

      coba deh agan baca dulu step by step biat ngk ada kelewatan tutorialnya ... hehe

      Delete
    2. ok bentar saya tanya2 lagi, sy coba bca ualng lagi artikelnya

      Delete
  12. ini harus work 1 kali plus fight 10 kali kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, tapi jangan lupa beli koran 10 x sebelum work & fight nya coz bunus IDR lagi naik gan

      Delete
  13. Gannn kalao mau rubah warga kenegaraan gmna gan ? ane kok USD yah, mau ganti IDR.. Thx gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus daftar ulang itu gan ... pastikan pilih warga indonesia
      tapi akun lama jangan di buka lagi biar ngk kena banned

      Delete
    2. wah, gan akun ID USD itu lebih menguntungkan lo gan

      Delete
    3. milih warga indonesia dimana tempatnya mas?

      Delete
    4. http://www.marketglory.com/strategygame/Petersays

      klik aja tautan di ats langsung otw market glory

      Delete
  14. Min ane msh 2 hari maen ini, mau nanya mendingan beli koran setiap hari buat nmbh energi atau belinya saat2 hari ke 3,6,9,12,dst.. mohon bimbingannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo sakrang beli koran tiap hari gan coz bonus sekarang lumayan bagus

      Delete
  15. Gannn, kalo cara beli energy gmna caranya ? pemain ane kok turun semua energinya, gmn cara naikkinnya ? Thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nambah energy bisa beli koran dulu 10 buah atau beli di Local Markets,....

      energy emang turun gan setiap jam sebesar 5%
      saya setiap hari beli wine terus sebelum work 1x + fight 10 ...

      Delete
  16. gan.. beli koran itu. hrus setiap hari / habis terus bli lagi.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. koran di beli setiap hari gan sebelum melakukan work 1x + fight 10 x buat tambah energi jadi 4 energi

      Delete
    2. main yang tekun aja terus gan

      Delete
  17. gan..daftar lagi pake ip yang sama beda pc bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngk bisa pake ip yg sama gan walau beda pc ..

      Delete
    2. awas ke banned yang nuyul :v

      Delete
    3. entahlah .. hehe
      kek mau nuyul semua
      rugi klo nuyul coz pasti ke banned

      udah dapet euro banyak2 eh ke banned, kan rugi itu ... ^^

      Delete
    4. XMShowcase tuh agan ya?

      Delete
  18. Gan. Gimana caranya make fitur digipass ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di install gan...
      tapi daftar dulu marketglory baru bisa pake digipass nya...
      baru download setelah daftar...

      dapat bonus+25% work + fight :)

      Delete
  19. Udah ane donlod + instal gan. Tapi pas dibuka ga bisa. "This application will not work through a proxy" . Knapa tu ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. install dimana gan ? komputer ?

      memang kadang error gan, klo error digipassnya ngk usah di pake .. jadi cukup login saja buat work + fight nya...

      sy juga kadang seperti itu...

      Delete
    2. @Joan Hefner : ketahuan pake proxy. awas ke banned

      Delete
  20. Kalau warga negara masih amerika itu uang bisa cair ga? Atau cuma bisa cair untuk indonesia? Soalnya ane terlanjur warga negara amerika ni.. Mhon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap uangnya bisa cair gan ...

      tapi saran saya jadilah warga indonesia karena akan membantu ekonomi pemerintah indonesia ... biar rame gan :)

      Delete
    2. Jadi daftarnya hrus perangkat lain atau ckup email lain aj?

      Delete
    3. Klo mau aman biar ngk kena banned : daftar pake perangkat lain dan email lain juga serta akun lama jangan pernah di buka lagi gan ...

      Delete
  21. saya sdh punya 100 idr trus bagusx dipakai apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat perusahaan koran (magazine) buat belajar dulu sebelum buat perusahaan yang lain gan....

      Delete
    2. cara gimana ! masih ngk apa2 soal na.

      Delete
    3. idr di tuker dulu ke gold buat modalnya
      klo buat perusahaan di companies gan

      di coba dulu...:)

      Delete
    4. @Billy Januar,,, mungkin saya saranin kamu langsung terjun saja ke ARENA karena di sana bonus Euro nya lebih banyak... hembb

      Delete
  22. cara daftar nya gimana gan,dah dicoba email dan pass nya salah,padahal dah di cek d gmail bisa.tapi di daftarin kagak bisa,help y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ulangi gan, biasanya password agan yg salah ...
      password itu gabungan huruf dan angka, contoh : sunarto112570

      klo udah bisa, cek email di spam atau inbox email agan buat verifikasinya.

      Delete
  23. Klo login dan main gamenya di beda2 komputer apa bisa? ( misal kadang login di rumah, kadang di warnet dll )

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang rawannya login di warnet coz kita kan ngk tau spa aja yang main marketglory di situ gan ..

      Delete
    2. dan satu lagi sobat kalau di warnet itu proxy IP nya sama semua,, aman kalau maen di komputer atau HP sendiri dan jangan lupa gak boleh pakai kartu XL, AXIS dan Three ya...
      karena kartu itu rawan BANNED dari mpok Toura wkwkwk

      Delete
  24. Gan mau nanya lagi gan ane promosi games ini sama saudare ane menggunakan link promosi tapi gagal terus gan mohon bantuannya gan Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagalnya dimana gan ?
      pas masukin password ato gimana ?

      Delete
  25. gan sekali fight dapat brapa IDR?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung dari jumlah energi agan, makin tinggi energi maka IDR nya makin gede.
      contoh : klo energi agan punya 100 energi maka agan 1 x fight dapet 12 IDR

      Delete
    2. setelah IDR brapa gan baru bisa bikin perusahaan?

      Delete
    3. enaknya 100 IDR gan, biar ngk macet saat ada yg work di perusahaan koran agan.

      Delete
  26. gan kalo kita fight trus gak ada weapon sama skali sdangkan lawan kita ada weaponx gmna gan>????

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan fight sama lawan yg punya weapon .. bakalan kalah kita .. hehe
      cari yang ngk ada weaponx dan enargi 1

      Delete
  27. gan ane kurang ngerti masalah arena,kalau menang dapat uero,kalau kalah gimana gan,dapat uero g,dan poin arena jika menang dapat poin dan jika kalah ?...
    bantu y gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. arena bukan fight buat dapet level bonus euro di marketglory ...
      coba liat fight bonus arena ... pembagian bonus euro jam 05.02 wib :)

      Delete
    2. gan jam brapa baik nya bertarung d arena,biar menabg cepat.trus bagaimana trik mendapat kan euro dengan cepat gan???

      Delete
    3. bagusnya mulai arena sesuai reset time server.
      klo di indonesia jam 05.02 WIB

      Keuntunganya :
      1. Banyak lawan yang posisi level arena tinggi bisa di hit
      2. Sebelum arena jam 04.02 WIB pastikan work dulu baru arena.

      Klo saya sih lebih milih Work Jam 04.30 WIB + Fight jam 05.02 WIB
      << ngk ikut arena saya coz weapon lagi mahal hargax :)

      Delete
  28. Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan??

    ReplyDelete
  29. Replies
    1. udah daftar belum gan ?
      klo udah .. ada di bawah menu withdraw buat download digipass marketglorynya :)
      di coba dulu gih liat yaaah..

      Delete
  30. WD lewat paypal udah gk ada ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang pake Neteller, Skrill dan Reseller Indonesia gan.
      Klo mau gampang pake Reseller Indonesia cuma butuh rekening aja buat terima uang dan uangnya pun langsung dalam bentuk rupiah jadi lebih enak.

      Klo via Reseller Indonesia, caranya mudah kok : di menu home marketglory ada namanya VISIT RESELLER << klik --- pilih reseller indo aja.

      Reseller indoo ada 3 orang gan >> pilih aja salah satunya.
      Recom sy : sigitronika <<<
      hub. dia .. nanti akan di pandu buat wd euro dari marketglory.

      klo masih ada yg kurang paham bisa koment lagi di sini. saya bantu lagi gan ...

      Delete
    2. thanks gan.. membantu sekali...

      Delete
  31. Gan ane 2 buc Cuisine kok gx nambah energinya ya? rugi kalau gini dah. apa harus dibeli saat 03:15, 09:15, 15:15, 21:15, waktu server! beli berarti konsumsi ya? Tq b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan .. konsumsinya jam 03.15, 09.15, 15.15, 21.15 wib
      saya juga begitu ... jadi beli cuisine ntr di konsumsi jam berikutnya .. langsung work + fight

      Delete
  32. gan mau tanya kira2 0,50 IDR itu berapa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masih kecil itu gan ... work 1 x + fight 10 x aja dulu .. buat langkah awal main marketglorynya...

      Delete
  33. banh mau nanyak dong, kalau main di hp cara nya gimana.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. main pake hp apa gan ? android ?
      tinggal buka browser aja (crome) bisa kok gan.

      Delete
  34. Gan emng klo login pake kartu three gak bisa?
    Soalnya lebih ebak pake three.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya, jangan pake tree yaahhh coz rawan banned.
      klo saya pake telkomsel/smartfren <<< pilih salah satu.

      akun saya sampai skg aman2 aja dan wd euro pun lancar gan. hehe

      Delete
  35. gan,104 IDR itu enaknya buat apa? bikin company sendiri atau terjun langsung ke arena? Karena gue itung" kayaknya harga weapon lg naik yaaa,mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo saran dari saya : tetap work 1x + fight 10 kali karena hanya ini yang masih bagus coz bonus work dan bonus fight cukup tinggi untuk saat ini.

      jika di suruh memilih arena ato company : klo saya lebih ke company coz jangka panjang apalagi skg arena bonusnya masih belum naik2.

      Delete
    2. Oke deh,thanks min. Gue mau nanya lagi,productivity itu sifatnya sama kayak energy ya min?? gak kekal? soalnya tiap hari gue liat productivy gue segitu" aja,dan keesokannya berkurang

      Delete
    3. yup sama2 .. Untuk Productivity akan meningkat sebesar 0.7 point saat agan udah work tapi akan berkurang 0.3 point setiap hari.

      Jadi intinya : jangan pernah bolos work :) maka productivity agan akan bertambah 0.4 point tiap hari sampai 300 exp.

      makin besar productivity juga akan meningkat penghasilan IDR ketika work.

      Delete
  36. gan ane baru daftar marketglory, mending work+fight dulu 2 hari atau langsung beli koran baru work+fight?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mending Work 1x + Fight 10x selama 2 hari.
      Jadi tiap 2 hari beli koran.

      Klo modal udah cukup ... beli koran tiap hari :)
      tapi beli koran yg harga paling murah biar lebih hemat pengeluaran IDR agan.

      Delete
    2. saya tadi beli energi uda nyampai 4 terus saya work, dan fight 10 kali, energi saya sekarang tinggal satu kan IDR saya nambah karena fight tu gan, di beliin energi lagi masih ngaruh sama produktifitas gak gan?

      Delete
  37. saya tadi beli energi uda nyampai 4 terus saya work, dan fight 10 kali, energi saya sekarang tinggal satu kan IDR saya nambah karena fight tu gan, di beliin energi lagi masih ngaruh sama produktifitas gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo udah beli energi terus dilanjutin work 1x + fight 10x .. udah ngk usah beli energi lagi.
      beli energi besok lagi buat work 1x + fight 10x.

      energi merupakan salah satu faktor penentu produktivitas.

      Delete
  38. misalnya saya work jam 3 sore di hari pertama,dan di hari kedua saya work jam 5 apakah itu sudah bolos work namanya gan?? mohon bantuanya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngk bolos gan.
      jam 6 subuh di indonesia sama saja jam 12 malem di marketglory.

      Delete
    2. gan nanya lagi nih, saya terlanjur buat perusahaan gan... trus modal saya kurang buat beli bahan kertas aja gak ada gmn lagi tu gan??? hahah maklum warga baru gan....

      Delete
    3. jangan di paksaiin buat perusahaan.
      kumpulkan dulu modalnya dari work 1x + fight 10x ...
      oh yah ... coba hitung dulu modal bangun perusahaan - keuntungan buat perusahaan .. hehe

      Delete
  39. admin saya mau nanya..
    kita kan harus WD ke orang indo nama nya sigitronika kan..
    apa kita harus WD dahulu atau tanya kan ke dia dl?
    hbsnya saya juga kurang tau mau
    Add new method perlu di isi gk?
    kita WD masukin euro dl setelah itu baru ksh tau ke Sigitronika ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu klo mau WD via reseller ...
      tapi klo agan punya akun neteller bisa langsung kok
      saran sy pake reseller coz ngk pusing urus wd nya.

      lebih bagus hub. reseller nanti agan akan di ajari sampe bisa buat wd nya.

      Delete
  40. gan ane di hari kedua kok kalaah terus ya..gmn caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. fight ref ?
      cari user yg ngk ada senjatanya + energi 1 pasti menang.. hehe

      Delete
  41. aq bingung main di arena tolong harus berapa idr tuk main di arena gan ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo arena sebaikya di tahan dulu karena ada peraturan baru.
      para master indoo lagi cari caranya biar ngk untug gede.

      Delete
  42. Gan ane baru daftar tapi kenapa mata uangnya USD bukan IDR,mohon penjelasannya gan thankz

    ReplyDelete
    Replies
    1. usahakan pake IDR .. jadi warga indonesia lebih rame. hehe
      klo mau buat ID baru ?
      1. hapus cokies browsernya + restart kompi
      2. ID USD jaangan di buka lagi

      Delete
    2. Blum nyantol gan..bisa diperjelas lg gk? Makasih

      Delete
    3. Blum nyantol gan..bisa diperjelas lg gk? Makasih

      Delete
  43. Maaf warga baru mau tanya?
    Sy sekeluarga udah pada daftar MG pake gedget masing2. Trus bisa gak kalau semua id nya sy mainkan di laptop saya dg cara login trus logout secara bergantian dr masing 2 id refferal saya, mohon nasehatnya? Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 nanti kena banned itu gan.
      boleh 1 koneksi internet 2 id dengan login di laptop berbeda. (tethring)

      Delete
  44. gan gua punya idr 8,00 nah gua beliin wine 1,sama koran 10
    wine = 5,94 ,koran = 0,05 x 10 = 0,5
    8 - 5,94 -0,5 = 1,56
    nah gua work dlu 1x trus fight 10x,tp hasilnya cmn nambah dikit,kira" 10,00
    itu lebih baik dilanjutin beli wine sama koran 10 apa ada cara lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pertama emang hasilnya dikit gan. sy juga seperti itu.
      lanjutkan saja cara nya di atas. klo wxp udah gede hasilnya juga gede kok. :)

      Delete
  45. gan, itu anggota pemerintahan di pilih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali gan .. hehe
      setiap mejelang tanggal 1 bulan baru (setiap bulan) akan diadakan pemilu untuk menentukan siapa yang berhak menjadi perdana menteri indonesia dan menteri sebagai pembantu perdana menteri.

      Yang berhak menjadi perdana menteri dan menteri di tentukan dari jumlah pendukungnya.

      keuntungan jadi perdana menteri / menteri : kita akan di gaji dari marketglory. kereen kan ? hehe

      Delete
  46. Gan maaf mau nanya ane baru baca blog nte nih
    Ini cara daftar nya gimna yah???
    Terus download aplikasi nya di hp bisa gak gan
    Pliss info nya gan ....tks n regard

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk daftarnya udah saya buat artikelnya : cara daftar marketglory
      linknya : http://maingamedapatuang.blogspot.co.id/2015/01/Cara-Daftar-MarketGlory.html

      untuk lebih mudahnya daftar dulu marketglory terus download app androidnya.

      Delete
  47. gan,saya udah punya uang 30,00 IDR nah enaknya digunakan utk apa?
    terus work+fight apa ada saran lain kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya terus work + fight nya.
      boleh juga buat perusahaan tapi untung ruginya harus di hitung dulu.

      Delete
  48. kak,minta guideny donk buat yang IDR 30 keatas
    cara-cara di battle arena sama perusahaan,saya masih bingung
    maklum newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya ntr saya bikin tutorialnya ..
      ini udah ada bahannya cuma belum sempat nulis di blog aja nih.
      sabar yaaah ... hehe

      saran saya lanjutkan work + fightnya dulu gan.
      kumpulin modal yg banyak biar arena atau perusahaan bisa untung nantinya.

      Delete
    2. kalau sudah selesai linknya dicantumkan ya ...

      Delete
  49. Gan IDR gua kan udah 70.00+ nah enaknya diapakan?
    bikin perusahaan apa battle Arena?
    Oiya ada Guide khusus gak buat bikin perusahaan sama battle arena?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep lanjutkan work + fight nya ...
      klo arena skg main untung2 ngan. banyak ruginya.
      klo mo coba buat perusahaan tapi tunggu modal banyak dulu.

      Delete
  50. gan caranya transfer IDR ke Euro/Gold bisa ga gan?
    klo bisa caranya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara mudah kok !!! :)
      Klik Menu "Markets" >>> "Financial Markets"

      Pilih terlebih dahulu "Gold-IDR" gunanya untuk merubah IDR ke Gold.
      Kemudian pilih "Euro-Gold" gunanya untuk merubah Gold ke Euro.

      Jadi untuk merubah IDR harus di konversi ke Gold kemudian ke Euro, begitupula sebaliknya.

      Delete
    2. min seumpama 0.50 idr apa itu berarti 50 rupiah.....?

      ada facebooknya ngk min, spaya gampang nanyanya.....?
      atw di nopeku : 082293698358

      Delete
  51. gan minta guide pembuatan perusahaan sama cara menjalankannya donk . .
    masih bingung ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk detailnya sayangk bisa buatin gan karena aturan & fluktuasi harga selalu berubah-ubah, untuk dasar buat perusahaan mirip kok sama tutor ku.

      cuma bilang klo perusahaan itu dari pengalaman + sharing grup fb.

      Delete
  52. saya pemula nih.
    gan cara dapetin euro caranya gimana ya? makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin work 1x + fight 10x untuk tahap pertama dan jangan bolos gan.
      lama2 juga pasti agan ngerti kok cara mainnya.

      saya dlu butuh waktu 3 bulan buat tau cara main game ini

      Delete
  53. trs emang kalo mau main Marker Glory harus ada upline nya ya gan? mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngk harus gan,
      tapi kebanyakan pemain indo cari yg ada upline biar ada yg ngajari gitu

      Delete
  54. Gk harus..nanti upline.nya otomatis milik admin..tp klo mau ref saya jg gpp..
    firsabi

    ReplyDelete
  55. bro mau tanya dapat bonus arena sekarang gimana yah? saya sudah rank novice 2 tapi tetep aja blm dapet euro.. mohon pencerahan nya yah bro.. thx

    ReplyDelete
  56. Bro.. aman aja ga ni klo maennya pake jaringan yg bergantian antara paket data sama wifi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penting jaringan wifi nya ngk di pake rame2 buat main game marketglory.

      klo pake kartu, usahakan hindari pake kartu xl,trie, axis

      Delete
  57. Min,, butuh brp IDR y bwt bisa nyairin ke rekening...?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung om, buat cek nya di menu markets >>> financial markets

      Delete
  58. bos nanya bos... minimal WD brapaan...

    ReplyDelete
  59. Agan,, saya mau tanya ni ya, pada saat Fight Referal, kok di bagian atas sudut kanan yang "Menunjukkan Fight Berlangsung" kok tidak muncul, gimana solusinya ya gan,, saya bingung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu fight refferalnya udah 10x belum ?
      max fight itu 10x perhari.

      Delete
  60. Sedangkan kalau untuk mengetahui bonusnya gimana ya agan ? terima kasih sudah banyak membantu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bonusnya ada di atas kok
      klo mau detailnya ada di info bawah profil

      Delete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. Untuk yang serius daftar disini,siap Support EURO . Khusus untuk anda yang aktif dan serius dan bisa bekerjasama.

    http://www.marketglory.com/strategygame/avent777

    ReplyDelete
  63. Bagus sekali tutorialnya sangat membantu
    saya minta penjelasan donk
    MANA duluan FIGHT atau work dan kenapa hari pertama dan kedua tidak perlu membeli koran dulu dll. apa cukup energi buat hari pertama dan kedua tanpa membeli apa-apa?
    Terima kasih
    Mohon pencerahannya
    SUKSES TERUS BUAT AMDIN

    ReplyDelete
  64. min, ane baru main 4 hari nih.. tapi di PC pake Modem USB kartu Indosat,, cmn klo abis kuota beli lagi kartu indosat (Maklum Promo 13.5GB jaringan 4G) sama maen di HP pake Kartu Three

    Menurut Mimin nih,, baik nya solusinya gmn ya.. aman aja apa gmn

    tq min

    ReplyDelete
  65. Maaf mau nanya..apa alasan pake axis rawan banned?soalny sy pke axis :(.
    Jika exprience sy 100 ,energi 9.gaji work skitar 280.brp idr yng akan sy dpatkan???
    Oya teman sy bru daftR kmaren tp kok bisa ya mata uangnya dollar??aman gak?apa sebaiknya buay akun lg.
    Gan kalo sy puny 2 hp trus daftar lg pke id beda dari email sampe apapun itu. Aman apa gak??
    Gan,sisa energi kita yang stelah di pake work dan fight itu di apain?kan sayang..
    Oya satu lagi, jika sy hanya bermain dgn work dan reff fight sj berapa penghasilan sy jika sudah 1 tahun atau 2 tahun atao lebih??? Trimakasih oencerahanya gan :-) :-) mohon di jawab semua ya...:-)

    ReplyDelete
  66. gan saya mau nanya nih, saya kan punya 1 akun mg, nah disana mata uang saya USD bukan IDR, cara bikin akun tapi mata uang nya IDR gimana ya gan? apa beda nya mata uang USD sama IDR?
    ada pengaruhnya ga pas kita withdraw?

    ReplyDelete
  67. Gan, sy terlanjur pake kartu three, kalau modem sy ganti pake Telkomsel kira2 kena banned gak?

    ReplyDelete
  68. www.marketglory.com/strategygame/Sepri

    ReplyDelete
  69. Inget guys, Harus daftar dari link pemain Indonesia ya. Kenapa? bisa di cek di link :

    http://segaraku.blogspot.com/p/market.html

    ReplyDelete