-->

Cara Daftar GoalTycoon

Cara Daftar GoalTycoon Penghasil Uang RiiL

Cara Daftar GoalTycoon yang merupakan Football Manager Online yang dapat Menghasilkan Uang Nyata


Cara Daftar GoalTycoon
GoalTycoon
Cara Daftar GoalTycoon memang sangat mudah tetapi ada beberapa hal yang Anda harus perhatikan pada saat Mendaftar GoalTycoon ini. GoalTycoon merupakan Football Manager Online yang mirip dengan Top Eleven di Facebook yang dapat menghasilkan uang nyata. Oleh karena itu Cara Daftar GoalTycoon sebaiknya menggunakan data diri Anda yang sebenarnya. 

Berikut ini Cara Daftar GoalTycoon yang sangat disarankan agar pada saat withdraw atau penarikan uang tidak terhambat nantinya.

Cara Daftar GoalTycoon
GoalTycoon
In order to be able to withdraw money from your account, these informations are required to be correct. Artinya untuk memudahkan malakukan penarikan uang dari akun Anda, informasi mengenai data diri harus sesuai dengan yang sebenarnya. Ini merupakan Cara Daftar GoalTycoon yang disarankan oleh Admin GoalTycoon agar nantinya dapat melakukan penarikan uang dengan lancar.

Isilah form biodata Anda sesuai dengan data diri Anda yang asli kemudian klik Register. Setelah itu buka email Anda untuk melakukan verifikasi akun GoalTycoon. Biasanya email verifikasi masuk pada folder SPAM.

Cara Daftar GoalTycoon
GoalTycoon
Setelah Mendaftar GoalTycoon dan melakukan verfikasi akun GoalTycoon maka silahkan login. Biasanya tim Anda akan di proses selama 1 x 24 JAM setelah mendaftar GoalTycoon. ini di karenakan server GoalTycoon sangat sibuk oleh aktivitas user yang bermain game ini. GoalTycoon merupakan game web browser jadi Anda dapat memainkan game ini pada smartphone atau tablet yang telah mempunyai aplikasi browser seperti google crome, mozilla, opera dan safari.

Cara Daftar GoalTycoon

2 comments:

  1. rank 1. indonesia team
    http://www.goaltycoon.com/bestfootballgame/Ndoo

    ReplyDelete
  2. kenapa ya susah daftar nya gak bisa-bisa. gak bisa2 mendaftar

    ReplyDelete