-->

Berburu Euro di Game Online

Menghasilkan Euro Dari Bermain Game Online

Mengenal lebih dekat Apa sih itu Game MarketGlory ?

Game MarketGlory adalah sebuah game online bertema simulasi bisnis. Tapi yang membedakan game ini dengan game online sejenisnya adalah – Virtual Profit atau Keuntungan Virtual yang agan/sista dapatkan ketika bermain game ini bisa dikonversikan menjadi UANG SESUNGGUHNYA.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO DAN BUKTI LAINNYA

Pertanyaan, Bagaimana bisa sebuah Keuntungan Virtual diubah menjadi uang sungguhan ? Berbeda dengan game online lainnya, dimana agan/sista mengeluarkan uang dalam Bentuk Voucher Game hanya untuk Membeli Virtual Currency yang akan digunakan untuk bermain - Dalam game tersebut.

Pada Game MarketGlory, uang yang dikeluarkan oleh para pemain tetap menjadi uang sesungguhnya walau ada sedikit modifikasi dalam bentuk dan nilainya.

Game MarketGlory ini dapat dimainkan menggunakan modal atau tanpa modal alias gratis dan Khusus yang bermain gratis !!! agan/sista hanya dituntut untuk konsisten dan kesabaran bermain seperti saat kita bermain game online lainnya dengan tujuan untuk mengumpulkan uang virtual yaitu IDR, Gold, Euro yang dapat dikonversikan uang nyata atau digunakan salah satunya membuat perusahaan.

Karena game ini adalah sebuah game bertema simulasi bisnis - Uang yang dikeluarkan pemain untuk membuka perusahaan misalnya, akan tetap berputar dalam dunia virtual sebagai uang sesungguhnya. Game ini menciptakan sebuah dunia bisnis virtual dengan yang memungkinkan terciptanya kondisi bisnis dan perekonomian hampir sama persis dengan yang terjadi di dunia nyata.

Visit Website MarketGlory

BINGUNG !! Apa yang harus agan/sista lakukan saat bermain Game MarketGlory Pertama Kalinya ?

Okey, Langsung saja saya kasih tau hal-hal apa saja yang perlu dilakukan bagi yang baru bergabung di Game MarketGlory.

1. Merubah bahasa default MarketGlory yaitu bahasa inggris menjadi bahasa indonesia seperti gambar di bawah ini :

Merubah Bahasa

Catatan : Klik tanda panah ke bawah maka agan/sista akan melihat bendera indonesia, klik bendera indonesia itu untuk merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

Tapi kalau saya sendiri lebih suka yang memakai bahasa inggris, sekalian buat belajar bahasa inggris maksudnya BROW!

2. Merubah Foto Profil agan/sista seperti pada gambar di bawah ini :

Merubah Foto Profil

Catatan : Klik Foto Profil agan/sista maka pada sebelah kanan akan muncul Update rincian pengguna.

Klik Upload new image lalu pilih gambar yang akan agan/sista jadikan foto profil, klik Open lalu klik Simpan.

Untuk mengecek apakah foto profil agan/sista telah berubah ? Pastikan agan/sista klik kembali foto profil tersebut.

3. Download & Install Digipass MarketGlory seperti gambar di bawah ini :

Digipass MarketGlory

Digipass Android MarketGlory dan Digipass Windows MarketGlory Digipass Windows MarketGlory 

Bonus  25% Menggunakan Digipass MarketGlory

Catatan : Jika agan/sista mendownload & mengisntall Digipass MarketGlory atau Fitur Login baru ini maka nantinya penghasilan IDR dari melakukan Work dan Fight akan meningkat sebesar +25% dibandingkan tanpa menggunakan Digipass MarketGlory ini, silahkan dibuktikan sendiri jika masih ragu !!!

Okey, jika agan/sista sudah melakukan ke 3 Langkah Awal MarketGlory di atas, Sekarang saatnya bermain MarketGlory.

HARI PERTAMA

Arahkan kursor mouse agan/sista pada menu Work lalu klik Workplaces persis pada gambar di bawah ini :

Arahkan Kursor Mouse Pada Menu Work lalu klik WorkPlaces

Klik Work Now untuk mendapatkan IDR seperti pada gambar di bawah ini :

Klik Work Now

IDR & Durasi Waktu 10 Menit

Dengan melakukan Work maka IDR dan Experience akan meningkat, bisa dilihat sendiri pada akun MarketGlory milik agan/sista.

Okey, sambil menunggu Durasi Work 10 menit selesai maka langsung saja Referral Fight 10 kali buat dapat IDR tambahan seperti pada gambar di bawah ini :

Arahkan Kursor Mouse Pada Menu Fight lalu klik Referral Fight

Klik Attack persis pada gambar di bawah ini :

Klik Attack

Klik Attack now

Durasi Referral Fight 10 Menit

Pada saat menunggu Durasi Referral Fight selama 10 menit maka agan/sista bisa tinggalkan saja game ini dan setelah selesai Durasi Referral Fight nya, lakukan Referral Fight ini sebanyak 10 kali untuk memaksimal penghasilan IDR kita.

Setelah selesai melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali maka tutup saja browsernya karena ngk ngapain2 lagi gan/sista.

HARI KEDUA

Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.

Dengan meningkatnya Experience maka penghasilan IDR kita akan meningkat pula dan Experience ini bisa mencapai 1000 lebih Ganz!

HARI KETIGA

Belilah 10 koran untuk meningkatkan energi, ketika energi meningkat maka penghasilan IDR agan/sista akan meningkat juga, apalagi pada HARI KETIGA ini agan/sista akan mendapatkan Bonus IDR saat melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali di MarketGlory.

Maka dari itu buat agan/sista jangan sampai bolos melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali agar pada HARI KETIGA akan mendapatkan Bonus IDR dari Pemerintah Indonesia.

Catatan : scroll ke bawah pada homepage MarketGlory untuk membeli 10 koran, INGAT !!! beli koran dengan harga paling murah, biasanya 0.05 IDR koran paling murah.

HARI KEEMPAT

Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.

INGAT !!! Experience bisa mencapai 1000 lebih Ganz!

HARI KELIMA

Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.

HARI KEENAM

HARI KEENAM merupakan hari dimana agan/sista mendapatkan Bonus IDR dari pemerintah indonesia, lakukan persis seperti pada HARI KETIGA yaitu :

Belilah 10 koran untuk meningkatkan energi, ketika energi meningkat maka penghasilan IDR agan/sista akan meningkat juga, apalagi pada HARI KETIGA ini agan/sista akan mendapatkan Bonus IDR saat melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali di MarketGlory.

Maka dari itu buat agan/sista jangan sampai bolos melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali agar pada HARI KEENAM akan mendapatkan Bonus IDR dari Pemerintah Indonesia.

Catatan : scroll ke bawah pada homepage MarketGlory untuk membeli 10 koran, INGAT !!! beli koran dengan harga paling murah, biasanya 0.05 IDR koran paling murah.

HARI KETUJUH, DELAPAN, SEMBILAN, SEPULUH & SETERUSNYA

Lakukan Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan Bonus IDR serta untuk meningkatkan Experience kalian persis seperti cara bermain Game MarketGlory yang telah saya jelaskan di atas.

Jika penghasilan agan/sista telah mencapai 100 IDR maka aga/sista dapat membuat perusahaan, dengan mempunyai perusahaan maka agan/sista dapat menjual hasil produksi perusahaan tersebut di Local Market dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut.

Naaah, dengan mempunyai perusahaan maka kita telah memiliki 3 sumber penghasilan IDR di MarketGlory yaitu Work, Referral Fight dan Perusahaan.

Kalau kita sudah menjadi DEWA pada Game MarketGlory maka bisa mengikuti War, Arena atau bahkan menanam Saham di Game ini yang semuanya dapat menghasilkan IDR, Gold, Euro yang dapat ditarik ke paypal ataupun hanya menggunakan Rekening kita.

Okey, saya kira sampai disini agan/sista sudah tau cara bermain Game MarketGlory. Thank You ..

3 comments:

  1. makasih gan infonya... ane baru mohon bimbingannya nanti ya gan klo ane tanya tanya

    ReplyDelete
  2. daftar di link player Indonesia supaya rating negara Indonesia di Marketglory bisa naik

    daftar disini atau daftar ulang disini

    www.marketglory.com/strategygame/stevenhart

    ReplyDelete