-->

Tips Sukses Bermain Game Online ini ?

Motivasi Sukses Bermain Game Online

Tips Sukses Bermain Game Online

Disini saya cuma ingin berbagi tips dan trick yg menjadi motivasi untuk bermain game yang telah saya paparkan di blog ini.

Khususnya agan/sista yg memang main free alias gratis, tidak menggunakan modal sama sekali, sekedar info, jika kamu menggunakan modal pada game yang telah saya bahas pada blog ini, perkembangan kamu memang lebih cepat nantinya, tapi saya tidak sedang membahas itu, saat ini saya hanya membahas bagaimana cara bermain tanpa menggunakan modal alias gratis.

Tips dan trik yg paling penting dan semua orang saya rasa mempunyainya, karena tidak butuh IDR, GOLD, atau EURO untuk memilikinya.

1. Sabar.

Yup, Kita main game ini gratis kan ? Paling cuma bayar listrik saja
Mainnya di kasih panduan kan !! Mau tanya apa saja saya usahakan menjawab pertanyaannya dengan sebaik2nya.

Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali berturut2 cuma makan waktu maksimal 2 jam bahkan dapat diringkas menjadi 10 s/d 15 menit perharinya, Udah gitu kita bisa di gaji atau mendapat uang karena maen game strategy ini.

Jadi apakah kita yang harus bersabar dari awal, susah payah, sedikit demi sedikit ngumpulin IDR biar di tuker ke GOLD, terus ke euro, bakal kebayar perjuangan kita nanti?

tentu jelas terbayar, karena sudah banyak pendahulu sebelum kita ngerasain, gimana rasanya di gaji lewat main game ini, dan yang perlu kalian tahu, di game ini tidak ada yg paling hebat dalam bermain, yang ada hanya, dia yg lebih tahu terlebih dahulu dari kamu dan mau bersabar, serta konsisten setiap harinya.

2. Konsisten.

Ingat kita main game ini, khususnya pemula yang belum masuk arena atau ngurus perusahaan, hanya meluangkan waktu maksimal 2 jam tiap harinya, yang itu pun tidak perlu 2 jam mata harus fokus sama game ini sehingga dapat dimainkan menjadi 10 s/d 15 menit perharinya.

Jadi konsisten sangat diperlukan, kita harus tetap bermain teratur setiap harinya untuk mencapai sesuatu yg lebih cepat dan maksimal

3. Pandai Memanfaatkan Waktu.

Di game ini kita juga dituntut belajar menghargai waktu lhooo !!

Contohnya : Saya harus maen game ini tidak lebih dari 2 jam tiap harinya, karna saya punya kesibukan lain yg tidak kalah pentingnya dari game ini.

Saya main pagi hari sebelum berangkat kerja, kerja beneran ya bukan di game ini, jadi saya Work 1 kali dan Fight Referral 10 kali, tiap Fight Referral kan jeda 10 menit, Nah setiap jeda 10 menit ini saya isi entah dengan mandi, sarapan, berbenah, dll.

Misal saya main malam hari, jeda waktunya bisa saya isi dengan urus blog saya ini, entah balas komen, bahkan kalo emang masi ada waktu luang, jeda waktunya saya gunain buat bales curhatan temen yg main game ini.

4. Jangan Pernah Sekalipun, Bergantung Pada Game ini.

Di game ini memang kita di gaji, kita bisa dapet duit dari game ini secara nyata. tapi, bila kamu bergantung penuh dari game ini, yang dimana posisi kamu sebagai pemain gratis, yang butuh proses... dan prosesnya tidak cepat.

Alhasil saya jamin kamu 2 atau 3 hari bakal pensiun dari game ini. kenapa ? karna kamu terlalu ingin cepat sukses padahal modal yg km keluarin itu sebenernya cuma modal dari diri kamu sendiri.

Trik dan trik yg terbaik dari saya yaitu :

Jadikan game ini sambilan, sesuatu yg kamu kerjakan ketika waktu kamu luang, sesibuk apapun kamu, saya rasa 2 jam untuk diluangkan pasti ada, kalau tidak ada waktu luang coba kamu pelajari tips trik No. 3 (Pandai memanfaatkan waktu).

Dengan begitu, proses yg kamu rasakan tidak selambat yg kamu pikirkan, sehingga kamu juga ga cepet bosen dan jenuh, karena kamu tidak terlalu berharap cepat menuai hasil dari game ini.

Dari point2 di atas, saya hanya ingin memberi sedikit kesimpulan aja, kesuksesan bukan dari seberapa cepat kamu memperoleh hasil, tapi dari seberapa banyak pelajaran dan pengalaman yg kamu dapat dari yg namanya proses.

Dan juga hasil bukan penentu dari segala baik buruknya usaha kamu. bahkan kegagalan pun bisa menjadi suatu pelajaran, karna kegagalan adalah kesuksesan mu yg tertunda.

Semoga Bermanfaat … !!!

No comments:

Post a Comment