-->

Main Game Dapat Uang

Main Game Dapat Uang Computer

Memanfaatkan Waktu Luang Clock Untuk Bermain Games yang Menghasilkan Uang Sungguhan Work

Mengenal Lebih Dekat Games yang Menghargai Kita dengan Uang Nyata School

 
Main Game Dapat Uang Money Pada saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu, uang dan tenaga mereka di dunia internet salah satunya dengan bermain game online. Memang game online sangat menyenagkan tetapi Apakah Anda pernah berfikir menghasilkan uang dari bermain game online?
 
Sekarang ini banyak game yang telah berevolusi dengan memakai Sistem Virtual Currency yang mana semua mata uang virtual yang di dapat dari bermain game tersebut dapat dikonversikan menjadi Uang Asli. 

Sistem Virtual Currency ini dilakukan dengan alasan banyaknya publisher game yang hanya bisa mengeruk keuntungan, menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk menaikkan level mereka tanpa menghasilkan apapun.

Jika Anda memainkan game online yang telah memakai sistem Virtual Currency ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih sebagai berikut ini :

1. Cukup dengan 10 s/d 15 per hari untuk memainkan game ini dan dapat dimainkan melalui Smartphone, Tablet, Notebook, dan Komputer dengan syarat terkoneksi internet menggunakan web browser seperti Google Crome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer dan lainnya.
 
2. Tentunya game ini dapat menghasilkan uang asli, Maka dari itu Anda memerlukan media penerima uang yaitu paypal.
 
3. Untuk yang belum mempunyai paypal atau terkendala masalah verifikasi paypal maka Anda dapat menggunakan No. Rekening Bank BCA, BNI, Mandiri sebagai media penerima uang melalui Jasa Reseller resmi yang telah terverifikasi.

Note : Untuk Memutar Video, Gunakan Resolusi 480p agar lebih jelas gan …

Note : Untuk Memutar Video, Gunakan Resolusi 480p agar lebih jelas gan …

5. Untuk memainkan game ini dapat menggunakan modal atau tidak menggunakan modal alias gratis, jadi tidak ada salahnya kalau Anda mencobanya.

Berikut ini beberapa game online web browser yang telah memakai sistem virtual currency yang dapat Anda mainkan yaitu :

1. MarketGlory adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan mata uang virtual Anda menjadi mata uang nyata dengan cara mengkonversinya terlebih dahulu di pasar keuangan.
 
Main Game Dapat Uang

 

Tutorial MarketGlory : 1. Tentang MarketGlory, 2. Cara Daftar MarketGlory, 3. Pengetahuan Dasar MarketGLory, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Arena, 6. Perusahaan, 7. Organisasi, 8. Saham, 9. Investasi EURO, 10. Withdraw/Penarikan EURO.

 

Main Game Dapat Uang
Main Game Dapat Uang
Main Game Dapat Uang
2. GoalTycoon adalah manajer sepakbola online, di mana Anda dapat mengkonversi mata uang virtual menjadi mata uang asli. Ini adalah permainan strategi yang bergantung pada pengelolaan sebuah tim sepak bola.
 
Main Game Dapat Uang

 

Tutorial GoalTycoon : 1. Tentang GoalTycoon, 2. Cara Daftar GoalTycoon, 3. Pengetahuan Dasar GoalTycoon, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Membuat Logo & Kaos Tim, 6. Training Pemain, 7. Setting Formasi, 8. Mengganti Pemain, 9. Pelatih & Yunior, 10. Mengatur Harga Tiket, 11. Financial Market, 12. Saham, 13. Investasi EURO, 14. Withdraw/Penarikan EURO.

 

Main Game Dapat Uang
Main Game Dapat Uang
3. Corporation Master adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan uang virtual menjadi mata uang sungguhan.
 
Main Game Dapat Uang

 

Tutorial Corporation Master : 1. Tentang Corporation Master, 2. Cara Daftar Corporation Master, 3. Pengetahuan Dasar Corporation Master, 4. Langkah Awal Pemula, 5. Perusahaan, 6. Arena, 7. Investasi dan Withdraw/Penarikan EURO.

 

Main Game Dapat Uang
Main Game Dapat Uang
4. GoldenTowns adalah simulator konstruksi kota, politik dan militer di mana Anda dapat menambang emas virtual yang dapat ditukarkan dengan uang nyata atau emas asli 24 karat.

Main Game Dapat Uang
Main Game Dapat Uang
Demikian penjelasan mengenai Main Game Dapat Uang. Bagaimana Menurut Anda? WorkSchoolJust kidding 

1 comment: